Rabu, 21 Agustus 2019

Aman Sampai Tujuan, Pantau Arus Mudik dengan Aplikasi MAXstream

Puluhan CCTV sudah terletak di berbagai titik keramaian termasuk Pelabuhan Merak, Bakauheni hingga Ketapang.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Aplikasi MAXstream. (PlayStore)

Hitekno.com - Momen Hari Raya Idul Fitri tak bisa lepas dari mudik ke kampung halaman, dalam rangka menyambut momen yang hanya terjadi satu tahun sekali itu, Pemudik bisa memanfaatkan live streaming CCTV untuk pantau arus mudik yang disediakan Telkomsel.

Telkomsel bersama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia menghadirkan saluran Mudik 2019 di aplikasi MAXstrem.

Melalui saluran ini, masyarakat bisa memantau jalur mudik melalui CCTV korlantas secara praktis hanya dengan aplikasi yang bisa kamu install di smartphone.

Puluhan CCTV sudah terletak di berbagai titik keramaian termasuk Pelabuhan Merak, Bakauheni hingga Ketapang.

Tak hanya itu, dalam aplikasi MAXstream ini juga tersedia berbagai video-video edukasi dan informasi terkini mengenai perkembangan arus mudik 2019.

MAXstream/Play Store
MAXstream/Play Store

 

Tersedia juga akses call center NTMC Polri yang dapat dihubungi selama 24 jam melalui aplikasi MAXstream.

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan bahwa kerja samanya dengan Korlantas Polri ini agar masyarakat bisa mudik dengan aman, lancar dan selamat hingga sampai tujuan.

Sementara itu, saluran khusus mudik 2019 di MAX stream ini menurut Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.SI. mengatakan pentingnya masyarakat mengetahui akan informasi yang tersedia di aplikasi MAX stream ini.

Untuk bisa mengakses saluran Mudik Hepi 2019 lebih hemat, pelanggan Telkomsel dapat menggunakan paket MAX stream yang tersedia mulai dari Rp 10 dengan kuota internet 1 GB untuk 2 hari.

Saluran Mudik Hepi 2019 yang terdapat di aplikasi MAXstream ini dapat diakses dari tanggal 27 Mei hingga 26 Juni 2019 nanti tanpa biaya tambahan.

Terkait

Terkini