Rabu, 21 Agustus 2019

Antar Orderan ke KPU, Driver Ojol Diminta Tulis Pesan Manis Ini ke Polisi

Bertugas menjaga di lokasi aksi 22 Mei, customer ini berinisiatif mengirimkan sekotak donat dengan pesan manis untuk polisi tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Driver ojol tulis pesan manis ke polisi. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Pengalaman unik belum lama ini dialami oleh seorang driver ojol saat mengantar orderan ke seorang polisi yang sedang bertugas jaga di KPU. Mengantarkan sekotak donat, driver ojol ini diminta menulis sebuah pesan manis untuk polisi yang tengah berjaga.

Kisah si driver ojol ini dibagikan oleh akun @dramaojol.id dalam unggahan Instagram pada Sabtu (25/5/2019) lalu.

Orderan sekotak donat untuk polisi ini berasal dari customer perempuan yang mengaku mengirimkan makanan tersebut ke kekasihnya yang adalah seorang polisi.

''Min, hari ini mau terima kasih banyak sama bapak gojek yang udah anterin makan buat pacarku yang lagi tugas jagain KPU. Dari kemaren kasian makan gak teratur, makan nasi kotak aja udah syukur. Dan beruntung banget bapak gojek nganterin dengan selamat. Semoga banyak bapak gojek yang sangat membantu seperti ini. Semoga rejeki dan pahalanya berlimpah di bulan Ramadan. Ini aku kasih foto bapak gojek dan foto pacarku yang happy hahah..'' tulis customer tersebut.

Sedih melihat kekasihnya tidak makan dengan teratur karena harus bertugas menjaga di lokasi aksi 22 Mei, customer ini berinisiatif mengirimkan sekotak donat dengan pesan manis untuk polisi tersebut.

Bersama dengan sekotak donat tersebut, si customer ini meminta driver ojol menuliskan pesan manis untuk kekasihnya.

Dalam pesan tersebut, si customer berterima kasih karena sang kekasih dan rekan-rekannya sudah menjaga Jakarta dengan sangat baik.

Driver ojol tulis pesan manis ke polisi. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol tulis pesan manis ke polisi. (instagram/dramaojol.id)

 

''Selamat bertugas sayang dan rekan-rekan. Terima kasih banyak udah jagain Jakarta..'' tulis pesan manis tersebut.

Si driver ojol ini lalu dengan senang hati melakukan permintaan customer tersebut. Dirinya bahkan tidak lupa mengunggah foto sang kekasih yang tengah bertugas jaga sebagai polisi di KPU.

Unggahan ini langsung saja menjadi viral di Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa dibuat sangat salut dengan si driver ojol yang menjalankan permintaan customer dengan baik.

Driver ojol tulis pesan manis ke polisi. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol tulis pesan manis ke polisi. (instagram/dramaojol.id)

 

''Hebat Bapak Gojeknya, bisa menemukan diantara ribuan Polisi lainnya dalam suasana riuh..'' tulis @dodi_lfc salut dengan si driver.

''sweet banget lah pokoknya ini.. mau cuma jco juga yang penting + cinta dari orang tersayang... itu udah bisa bikin happy....'' komentar akun @she.fanny.tea.

''Terharuuuu... Terima kasih Pak Gojek berkah selalu nggih..'' ungkap pemilik akun @dietsehat.ku.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang antar orderan ke polisi yang bertugas di KPU ini sudah mendapat 31.884 likes dan 372 komentar dari netizen.

Terkait

Terkini