Senin, 22 Juli 2019

Sebelum Rusuh Demo Bawaslu, Barisan Polisi Ini Kompak Joget Bersama

Video singkat berdurasi 18 detik ini viral di Twitter dan sudah ditonton lebih dari 36 ribu kali.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Aparat kepolisian berjoget saat berjaga demo di Bawaslu. (Twitter/@Wariman_)

Hitekno.com - Sejak Selasa malam (21/5/2019), sejumlah aparat kepolisian sudah berjaga dari aksi demo rusuh di kawasan Gedung Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu. Semangat para petugas mengamankan aksi tersebut tak lepas dari kebersamaan saat berjoget bersama yang mereka lakukan sebelum aksi rusuh tersebut terjadi pada Rabu pagi (22/5/2019).

Video kebersamaan aparat kepolisian setelah dijemur seharian dari panasnya Matahari tak menyurutkannya bertugas hingga malam bahkan dini hari.

Dalam salah satu unggahan netizen @Wariman_di Twitter terlihat barisan aparat kepolisian yang sedang melepas penat berjoget bersama di jalan.

Video singkat berdurasi 18 detik ini viral di Twitter dan sudah ditonton lebih dari 36 ribu kali.

Aksi kebersamaan tersebut menjadi viral dan banyak mendapatkan komentar dari netizen di Twitter. Tak sedikit dari mereka mengaggumi dan mendoakan mendapatkan keselamatan.

@h_triii ''suka terharu banget kalo ngeliat polisi/tni yang rela ditempatin dimana demi mengabdi pada negara. Suka sedih juga kalo ada yang kehilangan nyawa saat bertugas. May God bless u all''

@rsllhi ''Abang saya ikut siaga dalam barisan, semoga lekas kembali pulang tanpa kekurangan satu apapun. Doa keluarga dalam setiap langkah kaki mereka''

@hailaybieber ''rasanya mau peluk mereka satu2, tapi banyak banget''

Video viral kebersamaan aparat kepolisian berjoget ini sebelum demo rusuh di Bawaslu ini mendapatkan 597 retweets dan 778 likes di Twitter.

Terkait

Terkini