Senin, 22 Juli 2019

Jaga Demo di Bawaslu, Potret Polisi Video Call Anaknya Ini Bikin Terharu

Jika rekannya memutuskan untuk memejamkan mata yang lelah, polisi ini memilih untuk melakukan video call dengan anaknya di rumah.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Polisi video call dengan anaknya saat jaga demo di Bawaslu. (twitter/giewahyudi)

Hitekno.com - Sejak Selasa (21/5/2019) hingga pagi ini, aksi demo di Bawaslu terus dilakukan oleh massa yang mengatasnamakan Gerakan Kedaulatan Rakyat. Aksi demo yang berakhir rusuh ini dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Salah satu potret polisi yang sedang video call dengan anaknya sukses curi perhatian netizen hingga buat terharu.

Potret polisi yang sedang video call dengan anaknya ini tertangkap kamera pemilik akun Instagram @masagungwilis. Foto ini lalu menyebar hingga menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh pemilik akun Twitter @giewahyudi.

''Terharu lihat foto ini. Pak polisi yang bertugas di kantor Bawaslu RI menyempatkan video call anaknya saat sedang beristirahat...'' tulis @giewahyudi sambil menandai postingan asli dari foto tersebut.

Dalam potret tersebut, terlihat dua petugas kepolisian yang sedang duduk beristirahat sambil bersandar di punggung masing-masing. Jika rekannya memutuskan untuk memejamkan mata yang lelah, polisi ini memilih untuk melakukan video call dengan anaknya di rumah.

Tidak diketahui apa yang diperbincangkan oleh polisi ini bersama anaknya. Namun, potret hangat ini langsung buat netizen terharu. Pasalnya, para polisi ini diketahui telah bertugas dari siang hari hingga dini hari.

Polisi video call dengan anaknya saat jaga demo di Bawaslu. (instagram/masagungwilis)
Polisi video call dengan anaknya saat jaga demo di Bawaslu. (instagram/masagungwilis)

 

''Semoga selalu di beri keselamatan dan kekuatan bapak2 yg di lapangan,,keluarga Anda di rumah dan Kami mendoakan Anda semua..'' tulis akun @UMAR69SEXY.

''Sedih melihat petugas yang tetap sabar dalam kelelahan yang teramat sangat..'' komentar pemilik akun @MoelyonovDjalil.

''Kasihan polisinya ya temen". Seharusnya polisi ini di rumah sama keluarga makan sahur bareng, ehh ngeladenin orang yg gk terima kalah... Kan kasihan..'' ungkap akun @MaikelGendru.

''Semangat bertugas demi negara pak, kepentingan negara di  atas kepentingan keluarga..'' tulis @basir18 salut.

Dilansir dari Suara.com, massa aksi demo di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) ini berlangsung sejak Selasa (21/5/2019) dan masih berlangsung hingga hari ini, Rabu (22/5/2019).

Aksi demo di Bawaslu ini dilakukan oleh massa yang mengatasnamakan Gerakan Kedaulatan Rakyat. Massa ini menolak hasil rekapitulasi suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU. Massa aksi demo di Bawaslu ini menyebut jika Pemilu 2019 ini telah dicurangi hingga telah menguntungkan salah satu pihak.

Sejak dibuat, unggahan mengenai polisi yang lakukan video call dengan anaknya saat bertugas menjaga aksi demo di Bawaslu ini sudah mendapat 6.678 retweets dan 261 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini