Kamis, 18 Juli 2019

Lulus SMA, Siswi-siswi Cantik Ini Minta Tanda Tangan Driver Ojol

Dengan senang hati, si driver ojol langsung membubuhkan tanda tangannya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Siswi-siswi cantik minta tanda tangan driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Momen lulus sekolah bukanlah hal yang baru lagi jika diisi dengan coret-coret baju, aksi ini menjadi hal wajib yang dilakukan setiap pengumuman kelulusan. Sama halnya yang dilakukan siswi-siswi cantik ini. Resmi lulus SMA, siswi cantik ini minta tanda tangan driver ojol.

Momen ini tertangkap kamera salah seorang warganet yang kemudian diunggah oleh @dramaojol.id di akun Instagram-nya pada Senin (13/5/2019) lalu.

''13 Mei, suasana kelulusan SMA pada hari ini. Terlihat beberapa siswi meminta driver ojek online untuk mencorat - coret baju mereka..'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, beberapa siswi cantik dari salah satu SMA di Denpasar terlihat mengerumuni seorang driver ojol.

Siswi cantik yang asik mencorat-coret baju ini rupanya meminta si driver ojol untuk membubuhkan tanda tangannya di seragam yang digunakan. Dengan senang hati, si driver ojol menerima tawaran siswi cantik ini dan langsung membubuhkan tanda tangannya.

''Ojeknya suruh tanda tangan, iya semuanya, semuanya..'' ungkap seorang gadis yang merekam video tersebut.

Entah apa yang membuat remaja-remaja ini begitu bersemangat meminta tanda tangan si driver ojol. Mungkin untuk memberikan momen manis saat merayakan kelulusan ya?

 

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari warganet pengguna media sosial satu ini.

''Mugkin itu tanda terima kasih mereka karna sudah antar jemput sekolah.'' tulis pemilik akun @aletema28991.

''akhirnya ngerasain jadi artis *pak gojek..'' komentar akun @hadii_182.

''Mereka pasti mengakui ada andil para driver ojol semasa sekolah hingga kelulusan yah..'' ungkap pemilik akun @zahrashalimah.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai siswi cantik yang minta tanda tangan driver ojol ini sudah mendapat 235.108 viewers dan 685 komentar dari warganet.

Terkait

Terkini