Senin, 26 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 30 April 2019 | 16:43 WIB

Hitekno.com - Guna memberikan kenyamanan dan komunikasi lebih baik bagi penggunannya, beberapa waktu lalu Smartfren merilis kartu perdana baru yang bernama BosKu (Bonus Kuota).

Kartu perdana ini dirilis Smartfren untuk para pengguna smartphone yang sudah didukung dengan jaringan 4G yang sudah dikenal di pasar smartphone Indonesia.

BosKu ini hadir dengan total bonus kuota super besar sebesar 360 GB yang dapat dengan mudah diperoleh penggunanya hanya dengan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan.

Bonus kuota ini nantinya akan diberikan maksimum 24X atau 24 bulan setelah pengguna melakukan aktivasi baru dengan kartu perdana BosKu Smartfren.

Smartfren rilis Kartu Perdana BosKu. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)

 

Khusus bonus utama, pelanggan perlu melakukan isi ulang Rp 50 ribu dan meng-instal aplikasi MySmartfren saat aktifasi kartu.

Selanjutnya pengguna akan menerima bonus yang diterima per 30 hari dan bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari.

Kuota tersebut terbagi atas kuota utama sebanyak 2 GB, kuota chatting 3 GB dan midnight 10 GB .

Tak hanya bonus kuota, pengguna kartu perdana BosKu ini juga akan mendapatkan bonus telepon sepuasnya ke sesama pengguna selama bonus masih berlaku.

Pengguna smartfren juga tak perlu takut pulsanya akan habis, pasalnya Smartfren tak akan memotong nominal top-up pelanggan sehingga pengguna Smartfren dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam paket isi ulang.

Sehingga paket internet dan bonus kuota tersebut akan bertambah besar sesuai dengan paket yang dibeli.

''Untuk menjawab kebutuhan internet yang makin terus bertambah, terutama milenial. Dengan kartu perdana BosKu inilah Smartfren menjawab'' ujar Joseph Marthinus Gultom, Regional Head South Central Java.

Smartfren rilis Kartu Perdana BosKu. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)

 

Serta kartu perdana BosKu ini juga bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS.

Konsep DNS dari Smartfren merupakan sebuah ekosistem 4G LTE yang dapat digunakan di beragam perangkat OMH dengan jaringan 4G LTE Smartfren lebih dari 200 kota di Indonesia.

Dengan adanya kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang dengan beragam pilihan kuota internet 4G super besar ini, Smartfren yakin dapat memberikan pengalaman yang dapat memenuhi kebutuhan internet penggunannya.

BACA SELANJUTNYA

Agustus Nanti, Smartfren Gelar Konser Virtual Interaktif dari 3 Negara