Rabu, 21 Agustus 2019

Bos Facebook, Mark Zuckerberg Kini Miliki Podcast untuk Ajang Diskusi

Podcast nantinya ini akan menjadi ajang Mark menangani pertanyaan besar mengenai media sosial.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Mark Zuckerberg. (Newsroom Facebook)

Hitekno.com - Bulan Januari lalu, bos Facebook Mark Zuckerberg menerbitkan unggahan blog yang mengumumkan resolusi di tahun baru dengan memiliki Podcast.

Podcast nantinya ini akan menjadi ajang Mark menangani pertanyaan besar mengenai media sosial yang digunakan seluruh orang di dunia setelah satu tahun penuh dengan skandal.

Dilansir dari laman The Verge, diakui Mark Zuckerbeg, ia ingin secara terbuka ingin menunjukkan bahwa ia mampu menangani kekuatan jaringan sosial terbesar di dunia dengan cara yang bijaksana dan manusiawi.

Kabar mengenai Podcast milik Mark Zuckerberg ini diumumkan melalui akun Twitter Facebook.

Melalui unggahan tautan tersebut, Podcast Mark diberi nama Tech & Society with Mark Zuckerberg.

Pocast Mark Zuckerberg. (Twitter/Facebook)
Pocast Mark Zuckerberg. (Twitter/Facebook)

 

Dalam sebuah episode yang telah diterbitkan, ia berbicara dengan CEO Axel Springer Mathias Dopfner tentang dampak media sosial pada jurnalisme.

Diskusi yang berlangsung pada 1 April lalu dan telah diunggah di halaman Facebook Zucekerberg ini kembali diunggah di podcast.

Episode lain yang telah berlangsung bulan Februari lalu antaran Mark Zuckerberg bersama porfesor Hukum Harvard Jonathan Zittrain.

Diskusi keduanya ini membahas mengenai melakukan ekstensif tentang kebijakan teknologi dan bagaimana mengatur perusahaan seperti Facebook.

Belum ada jadwal yang pasti Podcast milik Mark Zuckerberg ini akan memperbarui episodenya atau seberapa luas podcast ini akan tersedia.

Untuk saat ini, podcast milik bos Facebook Mark Zuckerberg ini hanya muncul di Spotify dan pencarian untuk acara platform seperti SoundCloud atau aplikasi iOS Podcast.

Terkait

Terkini