Jum'at, 20 September 2019

Diduga Centil, Driver Ojol Ini Dilabrak Tunangan Customer

Menurutmu gimana nih soal kasus driver ojol yang sering memberikan gombalan untuk customer-nya?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

Hitekno.com - Kisah para driver ojol dan customer memang tidak pernah ada habisnya. Belum lama ini, seorang driver ojol dilabrak oleh tunangan customer melalui kolom penilaian di aplikasi ojek online. Alasannya, sang tunangan merasa jika driver ojol tersebut terlalu centil dengan terus menggombali customer tersebut.

Unggahan ini menjadi viral di Instagram hingga mendapat berbagai komentar dan respon dari netizen pengguna media sosial satu ini.

Entah gombalan apa yang diberikan oleh driver ojol hingga membuat tunangan customer ini begitu marah dan membuat ulasan dan penilaian di aplikasi tersebut.

Dalam ulasan dan penilaiannya, tunangan customer meminta agar si driver ojol tidak lagi memberikan gombalan-gombalannya pada customer mana pun.

Dirinya berharap agar para driver ojol diberikan kebijakan untuk tidak melakukan hal yang sama lagi ke depannya.

''Tolong ya kalo anter cewe jangan suka di gombalin itu calon istri saya kalo mau cari uang cari uang yang bener tolong di kasih kebijakan untuk driver gojek yang seperti ini..'' tulis tunangan customer tersebut dalam kolom ulasan dan penilaian.

Driver ojol centil. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol centil. (instagram/dramaojol.id)

 

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang setuju dengan komentar tunangan customer ini, namun beberapa juga tidak setuju dengan hal ini.

''soalnya batas toleransi orang itu beda2. ada yang digombalin biasa aja, nganggep bercanda. tp ada yg digombalin trs risih dan merasa dilecehkan. bukan karena sok cantik, pacarnya posesif, atau gimana. tp ya batas toleransi itu td.. jangan samakan batas kita dengan batas orang lain hehe..'' tulis akun @hijrahgallery.

''Yaudah jemput aja sendiri sanaaaa..'' tulis akun @robyfadilahlife.

''Yg komen 'masih calon aja lebay amat' 'jemput sendiri aja biar ga digombalin' yaelah coba lo diposisi yg cowo udah susah2 cari duit ada org yg gombalin calon istri ya wajar kalo marah.makannya cari calon istri biar tau rasanya.jgn cuma pacaran doang nikah kaga..'' komentar pemilik akun @dikagp_ kesal.

Menurutmu gimana ni soal kasus driver ojol yang sering memberikan gombalan untuk customer-nya?

Sejak dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang diduga centil hingga kena labrak tunangan customer ini sudah mendapat 14.717 likes dan 743 komentar.

Terkait

Terkini