Kamis, 18 Juli 2019

Aksi Bocah Laki-laki Pakai Heels ke Toko Ini Bikin Netizen Ngakak

Yang cewek-cewek iri nggak dengan aksi bocah laki-laki ini?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Bocah laki-laki pakai heels. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Entah iseng atau apa, potret seorang bocah laki-laki di sebuah jalanan belum lama ini sukses curi perhatian dan menjadi viral di Instagram. Bagaimana tidak menjadi viral, bocah laki-laki ini dengan percaya diri menggunakan sepatu heels sambil pergi ke sebuah toko.

Aksi bocah laki-laki ini tertangkap kamera netizen yang lalu diunggah oleh akun @awreceh.id di Instagram.

''Ketika lo disuruh emak keluar belanja tapi sandal di rumah cuman tinggal satu aja..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id tersebut.

Dalam potret, bocah laki-laki yang mengenakan kaus berwarna biru dan celana pendek berjalan keluar dari sebuah toko.

Di tangan kanannya, bocah laki-laki ini memegang belanjaan. Sedangkan di kedua kaki kecilnya, bocah ini mengenakan sepatu heels berwarna cokelat muda.

Tidak tanggung-tanggung, bocah ini mengenakan sepatu heels dengan bentuk stiletto. Nampak cukup lancar mengenakan sepatu ini, bocah laki-laki ini begitu percaya diri berjalan menyusuri jalanan kota tersebut.

Bocah laki-laki pakai heels. (instagram/awreceh.id)
Bocah laki-laki pakai heels. (instagram/awreceh.id)

 

Menjadi viral di Instagram, unggahan ini jelas mendapat komentar beragam dari netizen. Pasalnya, mengenakan sepatu heels stiletto ini bukanlah hal yang mudah. Untuk sebagian perempuan, sangat sulit mengenakan sepatu model ini.

''Pengen gw sleding rasanya..'' tulis si pemilik akun dengan username @mazyudhaa.

''Gue cewe aja malez bat pake begituan,make aja ga mau gitu looo..'' komentar akun @hi_itsmeowla.

''Aku aja ga bisa pake heels :('' komentar akun @nanaalviaa iri.

''nakk beli gula.. Okeee makkk. Sandalku nandi makk..wes sandal sembarangg... Okee makkk...'' tulis @alby_agasymahfud membuat skenario.

Yang cewek-cewek iri nggak dengan aksi bocah laki-laki ini?

Unggahan mengenai bocah laki-laki yang pakai heels ke toko ini sudah mendapat 186.931 likes dan 4.077 komentar dari netizen.

Terkait

Terkini