Rabu, 17 Juli 2019

Poni BLACKPINK Rapi Meski Jingkrak-jingkrak, Ini Komentar Kocak Netizen

Misteri poni BLACKPINK bikin mikir keras sehingga viral di Facebook.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
cover_caption
Misteri poni BLACKPINK. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

Hitekno.com - Netizen sangat suka apabila mengomentari sesuatu yang janggal di sekitar mereka. Unggahan mengenai misteri poni BLACKPINK yang tetap rapi berhasil viral di Facebook.

Akun fanspage humor Facebook, Kemetrian Humor Indonesia, memancing netizen untuk berpikir keras dan berkomentar kocak.

Mereka mengunggah deretan gambar yang menampilkan salah satu poni member BLACKPINK, Lisa, tetap rapi.

Akun tersebut kemudian menanyakan sebuah keanehan mengapa poni mereka tetap rapi meski mereka menari dan berjingkrak-jingkrak.

Unggahan tersebut viral di Facebook karena telah mendapatkan lebih dari 4.700 Like dalam waktu sehari saja.

Bahkan banyak netizen yang terhibur sehingga membagikan unggahan lebih dari 1.900 kali.

Misteri poni BLACKPINK. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)
Misteri poni BLACKPINK. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

 

Di kolom komentar, ribuan netizen menyerbu dengan berkomentar tak kalah kocak tentang misteri poni BLACKPINK.

''Mungkin si Lisa pake poni palsu. Dijepit di rambut asli, makanya gak berubah meskipun banyak gerak,'' komentar Fitri Wulandari.

''Jaman sekarang alis di kerok di gambar alis lagi. Mungkin itu juga sama, poni di kerok di gambar poni lagi,'' kata Yazied Yaz.

''Pake nasi, kalo kering kan jadi berkerak dan mengeras,'' tulis Agus Prasetyo.

''Bener anj*r, poni gua kaya gitu, jangankan jingkrak2, gua jalan aja kegeser2 yg mengakibatkan jidat jenong gw bersinar terang,'' balas Gieta Ramadhan.

Berikut penampakan misteri poni BLACKPINK yang tetap rapi sehingga viral di Facebook:

1. Ditinggal tidur, poni Lisa juga nggak akan jatuh.

Member BLACKPINK yang poninya tetap rapi. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)1
Member BLACKPINK yang poninya tetap rapi. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

 

2. Rambut bagian belakang tersibak, poninya juga masih rapi.

Member BLACKPINK yang poninya tetap rapi. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)2
Member BLACKPINK yang poninya tetap rapi. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)

 

3. Mau bergaya apa aja Lisa tetap cantik, poninya juga awet.

Member BLACKPINK yang poninya tetap rapi. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)3
Member BLACKPINK yang poninya tetap rapi. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)3

 

4. Tuh, mau jumpalitan juga poninya masih aja balik jadi rapi.

Member BLACKPINK yang poninya tetap rapi. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)4
Member BLACKPINK yang poninya tetap rapi. (Facebook/ Kementrian Humor Indonesia)4

 

Itulah tadi mister poni BLACKPINK yang viral di Facebook, apakah kamu tahu jawabannya?

Terkait

Terkini