Rabu, 21 Agustus 2019

Berayun Romantis, Dua Pasangan Kekasih Ini Alami Hal Ngenes

Jangan ditonton sampai habis ya, endingnya ngenes.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Pasangan berayun di hammock. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Lagi, aksi pacaran sepasang kekasih sukses menjadi viral di Instagram. Berayun romantis di sebuah hammock yang terikat, ending kisah pasangan kekasih ini membuat keduanya gagal disebut couple goals.

''Serasa dunia milik mereka berdua, yang lain mah ngontrak wkwk'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id pada Jumat (19/4/2019).

Dalam video, yang diunggah dengan backsound You Are The Reason dari Calum Scott, sepasangan kekasih sedang asyik duduk berdua di hammock yang berayun perlahan.

Pasangan berayun di hammock. (instagram/awreceh.id)
Pasangan berayun di hammock. (instagram/awreceh.id)

 

Sambil makan, keduanya begitu asyik menikmati waktu bersama. Apalagi dengan backsound lantunan lagu dari Calum Scott, pasangan ini sukses buat iri siapa saja yang melihat keduanya. Makin romantis deh.

Namun keromantisan keduanya tidak berjalan lama. Asyik menikmati waktu berdua, pasangan kekasih ini malah mengalami hal sial.

Hammock yang tadinya berayun lembut mendadak berayun kencang. Rupanya, salah satu teman keduanya iseng mengayun hammock tersebut dengan kencang. Jangan-jangan temannya cemburu nih.

Pasangan berayun di hammock. (instagram/awreceh.id)
Pasangan berayun di hammock. (instagram/awreceh.id)

 

Alhasil, hammock tersebut lepas hingga membuat pasangan kekasih yang asyik berayun romantis ini jatuh hingga tersungkur. Ending yang ngenes banget kan?

Seiring dengan ending ngenes pasangan kekasih yang tadinya asyik berayun romantis, alunan lagu You Are The Reason yang dinyanyikan Calum Scott juga turut berganti menjadi lagu ngenes.

''Jangan ketawa jangan ketawa tahan tahan..'' tulis @naswanath mencoba menahan ketawa.

''Yaawlo gua muterin ini ulang2 dong..'' komentar akun @cindydiyanti.

''Bahagia saat Doaku terkabul “semoga jatuh'''' tulis pemilik akun @niinkyani yang mendoakan agar kedua pasangan ini jatuh dari hammock tersebut.

''Liat orang jatuh aj aku bahagia:). Apalagi kamu putus sm dia..'' ungkap akun @artdw.a.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pasangan kekasih yang alami hal ngenes usai berayun romantis ini sudah ditonton sebanyak 381.612 kali dan mendapat 2.169 komentar netizen.

Terkait

Terkini