Senin, 25 Mei 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 19 April 2019 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini salah satu netizen di Twitter mengunggah sebuah video kipas angin unik. Kipas angin merupakan salah satu bara elektronik yang biasanya dimiliki di setiap rumah, entah itu yang kecil, duduk atau kipas angin berdiri yang besar bahkan yang digantung.

Namun, sebuah video yang diunggah @bloomyhwang di Twitter ini benar-benar menghibur netizen di media sosial hanya dengan video kipas angin unik.

Video berdurasi 12 detik ini bahkan sudah ditonton lebih dari 929 ribu kali di Twitter.

Dalam unggahan video tersebut terlihat kipas angin berukuran tak terlalu besar sedang menyala bahkan dapat berjalan.

Normalnya kipas angin hanya mampu menoleh ke kiri dan kanan, namun tak tanggung-tanggung, kipas berwarna hitam ini berjalan kencang sepanjang kabel tersebut.

Entah tak diketahui apa penyebab kipas angin tersebut dapat berjalan sendiri atau karena getaran, namun video berdurasi pendek ini sangat menghibur netizen.

Sontak saja video kocak kipas angin berjalan ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

@rizkyoksagi ''Melarikan diri dari kewajiban''

@komuluna ''kalo menurut ilmu material berarti itu kipas punya self frequence yang sama persis sama natural frequencenya #ngeseriusin''

@nurfxqah ''Kenapa aku terhiburrrr AHAHAHAHAHAHA''

@senjanastasya ''bagus ini bisa touring dari kamar aku ke kamar mama terus ke dapur''

@aziizahks ''Gue ulang-ulangi terus biar sampe tempat tujuan''

Unggahan video kipas angin berjalan ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 32,6 ribu retweets dan 19 ribu likes di Twitter.