Sabtu, 07 Desember 2019

Peluk-Pelukan Romantis, Ending Kisah Pasangan Ini Mengejutkan

Next time, pacaran di cafe ya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Pasangan peluk-pelukan romantis. (instagram/keluhkesahojol.id)
Pasangan peluk-pelukan romantis. (instagram/keluhkesahojol.id)

Hitekno.com - Namanya lagi jatuh cinta, pasangan kekasih biasanya begitu terbuka menunjukkan kemesraannya. Jika sebelumnya ada pasangan yang asyik bermesra-mesraan di depan mobil polisi, kali ini ada lagi pasangan yang asyik peluk-pelukan romantis di taman. Sayang, ending kisah pasangan ini sungguh mengejutkan.

Video pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara ini terekam kamera salah satu netizen yang diunggah oleh akun @keluhkesahojol.id dan menjadi viral di Instagram.

''MENAKJUBKAN !!!! ROMANTIC BANGETT....YANG JOMBLO JANGAN LIHAT....'' tulis caption dalam unggahan @keluhkesahojol.id ini.

Dari video yang direkam dari kejauhan, sepasang kekasih yang mengenakan baju serasi berwarna hitam ini terlihat begitu menikmati waktu keduanya.

Pasangan peluk-pelukan romantis. (instagram/keluhkesahojol.id)
Pasangan peluk-pelukan romantis. (instagram/keluhkesahojol.id)

 

Sang gadis yang duduk di pagar taman merangkul kekasihnya yang berdiri sambil melingkarkan tangan memeluknya. Romantis banget nggak sih?

Asyik bercengkrama dan menikmati momen keduanya, tidak ada yang menyangka jika ending video ini begitu mengejutkan.

Kehilangan keseimbangan hingga jatuh ke belakang, pasangan kekasih ini berakhir nyungsep di taman yang sepi pengunjung tersebut.

Tidak diketahui nasib akhir pasangan kekasih ini. Tentunya, sangat malu ya. Video ini berakhir dengan suara cekikikan dari si perekam video.

Menjadi viral di Instagram, unggahan pasangan kekasih yang asyik peluk-pelukan romantis di taman ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''Jomblo be like "MAMPOSS"..'' tulis @kevin_hosana menebak perasaan para jomblo.

''YAALLAH NGAKAK. SURUH SIAPA SOSOAN ROMANTIS DEPAN UMUM WKWK'' komentar pemilik akun @murnidewanti.

''Mampus kau bambang rasakan itu sakitnya gak seberapa nahan malunya yg luar biasa..'' ungkap akun @achidacahyadi puas.

Pelajaran lagi hari ini untuk pasangan yang ingin pacaran di depan umum, kalau ada kursi taman, jangan duduk di pagar taman seperti pasangan satu ini ya.

Unggahan mengenai ending kisah pasangan yang asyik peluk-pelukan romantis di taman ini sudah ditonton sebanyak 35.720 kali dan mendapat 349 komentar netizen.

Terkait

Terkini