Jum'at, 26 April 2019

Sambut Season 8, Kolom Trending Dunia Didominasi Game of Thrones

Hashtag GamofThrones berada di urutan paling atas dengan 2,1 juta.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Game of Thrones. (HBO)

Hitekno.com - Televisi series Game of Thrones baru saja merilis seri ke delapan yang resmi tayang, Minggu (14/4/2019) malam di televisi berlangganan HBO.

Dilansir dari laman The Verge, musim seri kedalapan ini diketahui akan terdiri dari enam episode yang akan ditutup pada 19 Mei 2019 mendatang.

Rupanya seri kelanjutannya ini sudah ditunggu-ditunggu para penggemar Game of Thrones sejak lama, tak heran dari kemunculannya kemarin hashtag Game of Thrones memenuhi kolom trending topik dunia di Twitter.

Hashtag GamofThrones berada di urutan paling atas dengan 2,1 juta cuitan dari netizen yang telah lama menunggu kelanjutan serial televisi yang menceritakan tempat Iron Throne.

Tak hanya itu, beberapa nama pemeran Game of Thrones juga meramaikan kolom trending topik.

Trending Game of Thrones. (Twitter)
Trending Game of Thrones. (Twitter)

 

Pasalnya pada episode pertama season delapan ini, menampilkan Bran, Sansa, Arya, Daenerys, Jaime, dan Jon Snow di Winterfell.

Dari tujuh season yang lalu, season delapan ini dirasa paling istimewa karena hampir semua pemeran beradu akting dalam satu frame.

Hal itu lah yang menyebabkan serial televisi yang diperankan Kit Harrindton ini ditunggu-tunggu penggemarnya.

@ShawnaAlonso ''Menyadari ini adalah episode 1 pertama Game of Thrones :(''

@Sarah1Reyes ''Episode pertama Game of Thrones sangat hebat''

@tulasii_ ''Saya baru sadar bahwa ini akan menjadi yang terakhir dan terakhir ketika saya akan menonton pemutaran perdana #GameOfThrones''

Kepopuleran serial televisi Game of Thrones hingga kini masih menjadi perbincangan, pasalnya hashtag trending topik dunia tersebut sudah ada sejak malam hingga pagi tadi.

Jadi siapa nih yang sudah nonton episode pertama season delapan Game of Thrones?

Terkait

Terkini