Jum'at, 13 Desember 2019

Daebak! Video ''Boy With Luv'' BTS Pecahkan Rekor dalam 2 Hari di YouTube

Kalahkan Blacpink Video musik BTS sudah ditonton 78 juta hanya dalam waktu 24 jam.

Dinar Surya Oktarini
Video Musik BTS. (YouTube/ ibighit)
Video Musik BTS. (YouTube/ ibighit)

Hitekno.com - Baru dua hari yang lalu, tepatnya (12/04/2019) boy band besutan Big Hit Entertainment Korea Selatan, BTS merilis video musik terbarunya feat Halsey yang berjudul ''Boy With Luv'' sudah pecahkan rekor baru. 

Rupanya video musik ini dalam dua hari sudah memecahkan rekor penonton di YouTube hanya dalam waktu dua hari mengalahkan ''Kill This Love'' milik Blackpink yang sebelumnya juga memecahkan 100 juta view dalam waktu singkat.

Namun lebih dari itu, BTS dapat mencapai lebih cepat dinanding Blackpink. Hingga artikel ini dibuat video musik tersebut sudah ditonton sebanyak 110,652,329 dan mendudukin trending YouTube pertama hingga kini.

Video Musik BTS. (YouTube/ ibighit)
Video Musik BTS. (YouTube/ ibighit)

 

Beberapa waktu lalu video musik ''Kill This Love'' milik Blackpink pecahkan rekor sebagai yang paling cepat mendapatkan 100 juta view di YouTube mengalahkan Arian Grande dan Psy.

Susul Blackpink, video musik milik BTS sudah ditonton lebih dari 78 juta dibanding Blackpink yang ditonton hanya 56,7 juta dalam 24 jam pertama

Tak hanya itu, Video musik ini juga menghasilkan 2 juta komentar selama periode awal dan sudah melampaui apa yang pernah dicapai Blackpink hanya dalam waktu dua hari.

Hal itu artinya video musik boy band asal Korea Selatan kini merajai peringkat di YouTube yang dua peringkat pertama diisi oleh BTS dan Blackpink.

Sebelumnya video musik BTS yang berjudul IDOL juga berada di peringkat tiga sebagai video musik terbanyak ditonton sebanyak 45,9 juta kali dalam 24 jam pertama.

Jadi, mana nih suaranya para Army pendukung BTS di seluruh dunia sudah berapa kali nonton video musik terbaru ''Boy With Luv''?

Terkait

Terkini