Selasa, 22 September 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 April 2019 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Iklan dibuat untuk menarik perhatian agar membeli produk tersebut. Namun iklan sarden kalengan ini malah bikin netizen bertanya-tanya hingga salah fokus.

Sebuah iklan sarden kalengan merek Bantan menjadi perbincangan netizen. Dari yang awalnya viral di Instagram akhirnya ramai juga di media sosial lainnya.

Awalnya iklan ini ditampilkan ke Instagram Stories akun @bantan.id dan dipostingkan pada akun itu juga. Postingan ini menjadi viral di Instagram.

Dalam iklan sarden kalengan tersebut, menampilkan seorang ibu yang hanya kelihatan tangannya memberikan bekal anaknya yang masih SD makanan.

Nampak si ibu ini memasukkan makanan bekal anaknya tersebut ke dalam tas. Namun makanan apa yang jadi bekal anak SD ini? Tak lain adalah sekaleng sarder merek Bantan.

Iklan Sarden Kalengan yang viral di Instagram. (Instagram/ @bantan.id)

 

Bukan sarden kalengan yang telah disiapkan tinggal makan. Melainkan sarden kalengan yang masih dalam kemasan kaleng yang dijadikan bekal si anak.

''Bawakan bekal lezat yang bisa membantu tingkat konsentrasi dan energi buah hati di sekolah yuk, Bunda Bantan!'' tulis dalam caption postingan tersebut.

Melihat foto pada iklan sarden kalengan ini netizen pun jadi ribut sendiri. Banyak yang menanyakan apakah sarden kalengan tersebut jadi bekal si anak?

''GIMANA CARA MASAKNYA WOI,'' tanya @ikhwanpramuditha.

''Tas paling bawah isinya kompor tuh pastiiii.. w yakinn,'' komentar @zianuari.

''mungkin hadiah buat guru nya ...hahahhaa,'' kata vqaprillia011.

''ini ibu nya mau keluarin dari tas tau. Si ibu nya titip belanjaan sama anak nya..Netijen nih negative thingking aja,'' tulis @ivansalim.

''Leci kalengnya sekalian bunda bundaaa...'' komentar @danganzala.

''Ehm, komennya banyak yang salah sebenernya. Sarden kalengan itu udah mateng dan sebenernya gaperlu dimasak lagi. So itu ga "mentah". Tapi iklannya emang lebay gewlaaaa anj*r anak dibekelin kaleng yawla,'' ungkap arta.xerxes_.

''btw ini divisi creative kece ... bukti nya tanpa sadar kita di giring kesini, comment ...,'' tulis @vqaprillia011.

Nampaknya Bantan sengaja membuat iklan yang menarik perhatian netizen hingga viral di Instagram dan media sosial lainnya.

Bagaimana pendapatmu tentang iklan sarden kalengan yang unik ini? Tertarik beri bekal sarden kalengan seperti ini ke anak?

BACA SELANJUTNYA

Bocah-bocah Lakukan Hal Ini di Toko HP, Netizen Auto Geli