Sabtu, 24 Oktober 2020
Vika Widiastuti | Amelia Prisilia : Rabu, 03 April 2019 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini seorang pria sukses menjadi viral di Twitter usai dirinya melakukan tantangan dari sang gebetan. Berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dengan bantuan netizen Twitter, pria ini justru ditolak gebetan dengan cara yang sadis.

Kisahnya ini bermula dari sebuah cuitan yang dibuat oleh @dawamuzzikri pada Minggu (31/3/2019) lalu.

Dalam cuitan tersebut, @dawamuzzikri meminta bantuan netizen Twitter untuk melakukan retweet pada cuitannya tersebut. Dalam cuitan ini, @dawamuzzikri juga mengunggah sebuah isi DM antara dirinya dan sang gebetan yang tidak diketahui identitasnya ini.

''Dear twitter, please do your magic. Yg rt w doain g masup neraka. Aamiin..'' tulis @dawamuzzikri dalam cuitannya.

Direct message yang ada dalam cuitan tersebut berisi ajakan @dawamuzzikri ke gebetannya untuk menonton Avengers: Endgame yang akan tayang April 2019 ini.

''Hai! Kalo end game udah rilis, aku boleh pinjem waktu kamu untuk nonton bareng aku nggak?'' tulisnya dalam pesan tersebut.

Mendapat respons, gebetannya ini meminta agar dirinya mendapat seribu retweets dari netizen Twitter hingga jam 9 malam. Jika berhasil, gadis ini berjanji untuk mau nonton Tony Stark dan kawan-kawan bersama pria ini.

''Hai! Coba tanya netijen twitter. Kalo kamu bisa ngumpulin seribu RT sampe jam 9 malam ntar, kita nonton. Deal?'' tulis gadis tersebut membalas.

Lakukan tantangan gebetan. (twitter/dawamuzzikri)

 

Tertantang, pria ini lalu sepakat dan berani melakukan tawaran sang gebetan. Berkat bantuan netizen Twitter, tidak hanya seribu retweets, pria ini bahkan mendapat total lebih dari 9.000 retweets.

Mengejutkan, balasan gadis incerannya ini jauh dari harapannya. Singkat, padat, dan jelas, pria ini ditolak mentah-mentah.

''Maap gajadi, kamu jele..'' tulis si gadis dengan singkat.

Lakukan tantangan gebetan. (twitter/dawamuzzikri)

 

Patah hati, pria ini lalu mengunggah DM tersebut ke Twitter. Ia juga mengucapkan terima kasih ke netizen Twitter yang telah membantunya.

Menjadi viral di Twitter, pria ini jelas mendapat simpati beragam dari netizen yang membantunya. Namun, kesedihan pria ini tidak berlangsung lama, tidak lama dari unggahan tersebut, dirinya kembali mendapat pesan dari si gebetan.

Si gebetan secara mengejutkan menyebut bahwa pria tersebut kena April Mop, dan dirinya bersedia untuk pergi nonton bersama pria ini.

''APRIL MOP!! sorry for the prank and I appreciate your efforts. Jadi, kapan nih nobarnya?'' tulis gadis tersebut.

Lakukan tantangan gebetan. (twitter/dawamuzzikri)

 

Rupanya usaha sang pria berakhir indah walaupun sebelumnya sempat ditolak dengan sadis yang ternyata merupakan bagian dari prank April Mop.

Unggahan mengenai pria yang ditolak dengan sadis usai melakukan tantangan dari gebetannya ini sudah mendapat 9.585 retweets dan 523 balasan dari sesama pengguna Twitter. Selamat pedekate ya masnya!

BACA SELANJUTNYA

Ikutan Mystery Box iPhone 11 Pro Max, Nasib Pembeli Ini Berakhir Ngenes