Sabtu, 28 November 2020

Sukses di Dunia Hiburan, Ini Alasan Raffi Ahmad Terjun ke YouTube

Channel YouTube Raffi Ahmad sudah tembus 6 juta subscriber, lho!

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Nama Raffi Ahmad sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Dari aktor sinetron dan film, presenter, bahkan hingga bernyanyi pernah dilaluinya.

Namun kenapa tiba-tiba suami Nagita Slavina ini terjun ke YouTube. Diketahui Raffi Ahmad rajin mengunggah video mereka ke channel YouTube Rans Entertainment.

Bahkan channel YouTube Raffi Ahmad ini sudah memiliki lebih dari 6 juta subscribers. Secara tiba-tiba, ayah Rafathar ini bisa masuk ke jajaran Youtuber teratas.

Padahal tak dipungkiri, kesuksesannya di dunia hiburan dan televisi telah mengangkat namanya cukup tinggi, namun kenapa Raffi Ahmad malah terjun ke YouTube?

Dalam wawancara kepada Suara.com, Raffi Ahmad mengakui kalau membuat konten di YouTube berawal dari iseng dan mencoba belajar.

Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Iseng aja, YouTube juga platform yang punya potensi ke depannya, kita coba belajar juga untuk isi itu, untuk mencoba platform baru dunia digital.'' kata Raffi Ahmad.

''Saya coba belajar aja, siapa tahu jadi opportunity,'' lanjutnya.

Ketika ditanya apa dari mana ide isi konten di channel YouTue Rans Entertainment, Raffi Ahmad menjawab dengan idenya datang secara spontan.

''Baisanya spontan, dari kita, tidak banyak dipikirkan untuk YouTube, hari ini mau bikin ini ya bikin,'' ucapnya.

Dalam membuat konten-konten di channel YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad ternyata tidak banyak melibatkan crew.

Bahkan sama seperti Youtuber lainnya, hanya Raffi Ahmad sendiri yang memegangi kamera untuk membuat konten. Namun terkadang juga melibatkan crew hingga 4 orang.

Lebih jelasnya, berikut ini video wawancara dengan Raffi Ahmad terkait channle YouTube miliknya.

Kehadiran Raffi Ahmad dengan channel YouTube Rans Entertainment ini cukup menarik perhatian netizen. Bahkan dari jumlah view dan subscriber bisa menyaingi channel-channel besar.

Terkait

Terkini