Senin, 22 Juli 2019

Antar Customer, Driver Ojol Sempatkan Video Call Romantis dengan Istri

Jomblo auto iri.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Driver ojol video call bareng istri. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Customer ojek online satu ini mengaku dibuat iri dengan driver ojol yang sedang mengantarnya. Jelas saja customer ini iri, si driver ojol yang sedang mengantarnya menyempatkan waktu untuk menerima video call dari istrinya. So sweet banget nggak?

Kisah ini pertama kali diunggah oleh akun @dramaojol.id pada Minggu (17/3/2019) dan langsung menjadi viral di Twitter.

''gemayyy:)'' tulis @dramaojol.id dalam unggahannya.

Dalam kondisi cuaca yang sedang hujan, si driver ojol menyempatkan waktu untuk menerima panggilan video call yang dilakukan istrinya.

Driver ojol video call bareng istri. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol video call bareng istri. (instagram/dramaojol.id)

 

Menurut pengakuan customer, driver ojol dan istrinya ini lalu saling melempar gombalan selama perjalanan yang dilakukan.

''Naik grab tiba-tiba bapaknya di video call istrinya, Gombal gombalan di jalan dong..'' tulis customer tersebut bercerita.

Sambil meletakkan smartphone miliknya di atas speedometer, driver ojol ini tetap fokus mengendarai sepeda motor sambil berbincang dengan istrinya via video call.

Keduanya lalu saling melemparkan gombalan. Driver ojol mengaku jika hal ini ia lakukan demi istrinya yang ia sapa sebagai 'nyai' ini.

''Pak grab: ''aku gini ni ya demi nyai..'', Bu grab: ''alah mas iso ae..'''' tulis customer tersebut berkisah mengenai percakapan pasangan bapak ibu driver ojol tersebut.

Ikut gemes nggak? Netizen mungkin juga ikut gemes dan iri dengan aksi driver ojol dan istrinya yang romantis ini. Kolom komentar unggahan @dramaojol.id ini lalu dibanjiri komentar netizen.

''Kok pengen banting hpnya ya sambil bilang "Mas saya jomblo"..'' tulis @muhammadreza2494 iri.

''Yang naeknya JOMBLO,Yaudah cuma bisa senyum-senyum iri, iya kan..'' komentar netizen dengan akun @nabilla_753.

''Postingan seperti ini hanya semakin membuat jomblo menjadi halu tingkat tinggi dan sangat menyakitkan seperti saya ini..'' ungkap netizen @mulherendi_sinaga.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang video call bareng istri ini sudah ditonton sebanyak 119.058 kali dan mendapat 118 komentar netizen.

Terkait

Terkini