Sabtu, 25 Mei 2019

Unboxing Lagi, Pria Rusak Motor Karena Belum Bayar Pajak

Berkenalan dengan pria perusak motor 2.0 ini yuk.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Pria perusak motor. (instagram/newdramaojol.id)

Hitekno.com - Sebelumnya, Adi Saputra si perusak motor saat kena tilang cukup membuat heboh media sosial. Tidak terima karena diberikan surat belum bayar pajak, muncul lagi pria perusak motor dari Tana Tidung yang kemudian menjadi viral. Kali ini bukan unboxing Scoopy, melainkan motor Honda BeAT.

Video pria yang ngamuk hingga rusak motor ini diunggah pertama kali oleh akun @newdramaojol.id pada Kamis (14/3/2019).

Dalam video, terlihat pria yang tidak diketahui namanya ini sedang begitu emosi hingga merusak motor matic miliknya yang ber-merk Honda BeAT.

Pria perusak motor. (instagram/newdramaojol.id)
Pria perusak motor. (instagram/newdramaojol.id)

 

Beberapa kali, pria ini mempreteli motor hitam yang sudah dalam posisi jatuh tersebut. Beberapa bagian motor ditarik hingga terlepas, bahkan lampu motor hitam ini juga dilepas dengan kasar olehnya.

Terlihat begitu emosi, pria ini malah menjadi tontonan pihak kepolisian dan beberapa masyarakat yang berada di lokasi tersebut.

Dari caption dalam unggahan tersebut, disebutkan bahwa pria perusak motor ini rupanya hanya salah paham dengan petugas kepolisian.

Pria perusak motor. (instagram/newdramaojol.id)
Pria perusak motor. (instagram/newdramaojol.id)

 

Kejadian bermula saat dirinya mendapat surat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan oleh pihak Dispenda, Kabupaten Tana Tidung.

Mengira mendapat surat tilang dari petugas kepolisian lalu lintas, pria ini mengamuk hingga merusak motor. Padahal petugas kepolisian sudah mencoba beberapa kali untuk menjelaskan padanya, namun pria perusak motor ini sudah terlanjur meledak dan emosi.

Indonesia kembali punya pria perusak motor yang baru ya setelah Adi Saputra yang viral beberapa waktu lalu.

''Orang pintar bayar pajak hey, bukan pengen femes auto viral kek unboxing scoopy!'' tulis netizen dengan akun @yovirosm.

''Padahal didalam hati berasa sakit hati motornya hancur , polisinya aja sampai bilang terus wk'' komentar netizen @chairullahhh_.

''Dan terjadi lagiii,masa lalu yg terulang kembalii'' komentar @hadimoel77.

''Kebelet viral. Giliran ketangkep nangis..'' ungkap pemilik akun @rezky_tya.

Sejak dibuat pada Kamis (14/3/2019) lalu, unggahan @newdramaojol.id mengenai pria perusak motor karena belum bayar pajak ini sudah ditonton sebanyak 60.193 kali dan mendapat 1.834 komentar. Kita tunggu unboxing motor lainnya ya.

Terkait

Terkini