Rabu, 21 Agustus 2019

Cuma Ngetes Aplikasi Ojek Online, Emak-Emak Ini Bikin Driver Ojol Emosi

Semoga para driver ojol terus sabar menghadapi customer emak-emak seperti ini, ya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Akun @dramaojol.id belum lama ini membagikan kisah kocak seorang emak-emak yang sukses buat driver ojol emosi. Pasalnya, entah sengaja atau tidak, si emak-emak ini melakukan orderan yang ternyata hanya untuk ngetes aplikasi ojek online tersebut. Emosi nggak?

''Seehat buaji..'' tulis @dramaojol.id dalam unggahan yang dibuat pada Jumat (8/3/2019) pekan lalu ini.

Seperti biasa, driver ojol yang menerima orderan ini akan langsung menghubungi si customer untuk menentukan tempat pertemuan.

''Jemput di mana bu?'' tulis si driver ojol.

Anehnya, bukannya menjawab mengenai lokasi penjemputan, si customer emak-emak bernama Nurhaeti ini malah mengaku belum melakukan orderan. Dirinya hanya melihat-lihat aplikasi tersebut untuk ia gunakan di esok hari.

''Aku belum booking kok. Lagi lihat-lihat buat besok pagi,'' tulis si customer.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Si driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini lalu dibuat kebingungan dengan customer yang ternyata hanya ngetes aplikasi ojek online itu.

Lebih lanjut, si emak-emak mengaku jika dirinya hanya melakukan cek harga. Ia juga mengaku belum memilih pilihan untuk booking.

''Ngecek harga saja belum klik booking kenapa jadi nyambung.'' tulis customer tersebut makin menguji kesabaran driver ojol.

Entah karena tidak ingin berdebat atau apa, driver ojol ini lalu membalas dengan sabar dan meminta agar si customer ini untuk melakukan cancel order.

Driver ojol dibuat emosi karena emak-emak. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol dibuat emosi karena emak-emak. (instagram/dramaojol.id)

Sukses menguji kesabaran driver ojol, unggahan mengenai customer emak-emak yang cuma ngetes aplikasi ojek online ini lalu mendapat komentar beragam netizen.

''Aplikasinya yg salah... Ibu haji tidak salah,'' tulis @yudiekurniawan memaklumi.

''NGECEK HARGA SEJAK H-1 COOOOOOOOYYY,'' komentar @heriko_tsp.

''emak2 naik motor sendiri bikin bahaya orang, disuruh naik ojol ngerjain orang, naik bajaj ribut ama tukang bajaj nawar kemurahan, naik bis die kecopetan, jalan kaki yakali, hadeehhhh...,'' ungkap akun @zulkarnainfadli.

Kamu ikut dibuat emosi dengan customer emak-emak satu ini nggak?

Sejak pertama kali dibuat pada tiga hari yang lalu, unggahan mengenai customer emak-emak yang cuma ngetes aplikasi ojek online ini sudah berhasil mendapat 17.824 likes dan 344 komentar. Yang sabar ya, abang driver ojol.

Terkait

Terkini