Jum'at, 23 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 Maret 2019 | 12:15 WIB

Hitekno.com - Aplikasi GoPay tiba-tiba jadi ramai karena mendapatkan banyak rating negatif dari netizen. Namun ternyata netizen salah sangka, bukan GoPay yang mereka maksud.

Netizen pun sudah mencoba aplikasi GoPay ini dan dibuat geram. Dari bahasa yang tak dimengerti, hingga fitur yang tak bisa mereka pakai.

Saking penasarannya, jumlah download aplikasi ini di Google Play Store sempat naik. Bahkan jadi top 4, aplikasi terpopuler.

Alhasil, aplikasi GoPay ini pun diserbu rating bintang satu dari netizen. Tak hanya itu, caci maki netizen pun meramaikan kolom komentar di rating aplikasi tersebut.

Tanpa mengerti aplikasi apa ini sebenarnya, mereka mendownload aplikasi GoPay ini dan memberikan rating karena kekecewaannya.

Yang diserbu netizen indonesia sebenarnya aplikasi GoPay buatan Polandia, bukan layanan Go-Pay dari Go-Jek Indonesia.

Netizen Indonesia marah ke Aplikasi GoPay. (Google Play Store)

 

Aplikasi ini sebenarnya adalah layanan pembayaran transportasi lokal Polandia. Tak heran hanya memakai bahasa dan hanya berfungsi di Polandia.

Setelah ramai ulah netizen Indonesia yang memberikan rating negatif ke aplikasi ini, baru diketahui ini bukan Go-Pay yang mereka maksud.

Barulah banyak netizen Indonesia yang meminta maaf dan memberikan rating bintang 5 ke aplikasi GoPay dari Polandia ini.

Jika dilihat dari halaman Google Play Store banyak netizen Indonesia kembali meramaikan kolom komentar di rating aplikasi GoPay.

Netizen Indonesia minta maaf ke Aplikasi GoPay. (Google Play Store)

 

Akhirnya rating aplikasi GoPay ini kembali naik menjadi positif dari sebelumnya sangat buruk. Bahkan kini aplikasi ini mendapatkan bintang lebih dari 4 di Google Play Store.

Lain kali baca-baca dulu keterangan aplikasi di Google Play Store sebelum download. Jangan sampai salah sangka seperti aplikasi GoPay ini.

BACA SELANJUTNYA

Pengguna Android Wajib Waspada, Hapus 22 Aplikasi Berbahaya dari HP Kamu