Selasa, 07 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 01 Maret 2019 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Aplikasi navigasi Waze Indonesia kini kembali menghadirkan fitur suara terbaru, setelah selama gelaran Asian Games 2018 lalu para pengguna dimanjakan dengan suara Dian Sastro kini pengguna dapat menikmati suara Jonatan Christie

"Sebagai salah satu fitur paling populer kami, fitur navigasi suara yang dimiliki oleh Waze adalah cara terbaik bagi perusahaan dan brand untuk dapat tergabung dengan pengguna Waze yang ada di dalam kendaraan, dengan menghadirkan pengalaman yang memberi kesan dan pengalaman unik tersendiri terhadap brand yang ditampilkan," ucap Marlin R. Siahaan, Country Manager Waze Indonesia melalui keterangan resminya.

Pihak Waze telah bekerja sama dengan Bank Mandiri yang merupakan bagian dari strategi untuk memberikan inovasi digital dan terhubung dengan generasi milenial. 

Kolaborasi ini juga menghadirkan online to offline (O2O) advertising, di mana dapat membawa pengguna ke lokasi yang diinginkan oleh brand.

Untuk mengaktifkan fitur navigasi suara tersebut, pengguna cukup masuk ke bagian Pengaturan > Petunjuk Suara > kemudian pilih opsi Jojo - Jonatan Christie.

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 usai lawannya, Rasmus Gemke (Denmark), mundur akibat cedera paha di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1). [Suara.com/Arief Apriadi]

 

Hingga saat ini, dilaporkan lebih dari 74 ribu pengguna telah memakai fitur navigasi suara atlet bulu tangkis, Jonatan Christie dengan total penggunaan dalam mengendarai sebanyak 763.009.

Total waktu pengendara sudah mencapai 491.838 jam dan 8.577.078 km jarak berkendara.

Meski Waze kembali memberikan sesuatu yang menarik, namun rumor mengenai Google akan secara perlahan "membunuh" Waze telah beredar luas sejak awal tahun 2019.

Kabarnya Google telah menambahkan fitur-fitur terbaru untuk layanan Maps dan uniknya, fitur-fitur tersebut telah disematkan sebelumnya di Waze.(Suara.com/Lintang Siltya Utami) 

BACA SELANJUTNYA

Masuk Rekor Dunia, Ini Sosok Pengisi Suara Mario di Video Game