Selasa, 07 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Entah apa yang salah dari foto remaja ini bersama ibunya. Ia lalu meminta netizen untuk menghilangkan ibunya dari foto tersebut. Hasil editannya, sukses buat remaja ini auto durhaka. Kok bisa ya?

Aksi remaja ini pertama kali dibagikan oleh netizen dengan akun @barneysaurs pada Rabu (20/2/2019) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

''tolong ya ampun ngakak sampe mo nangis'' ungkap cuitan tersebut.

Bersama cuitan ini juga disertakan foto remaja tersebut bersama ibunya. Dalam unggahan tersebut, terlihat screenshot direct message yang berisi permintaan remaja ini agar ibunya dihilangkan dari foto.

''Bang tolong ilangin ibu saya bang..'' tulis remaja tersebut.

Edit foto bikin auto durhaka. (twitter/barneysaurs)

 

Sekilas memang tidak ada yang salah dengan foto tersebut. Sang ibu bahkan tersenyum manis ke kamera saat selfie bersama anak laki-lakinya ini.

Alasan remaja ini ingin menghilangkan ibunya dari foto tersebut memang tidak diketahui. Namun, permintaannya ini lalu terwujud.

Netizen lalu melakukan edit foto pada potret dirinya bersama sang ibu tersebut. Kocak, netizen malah mengedit fotonya dengan latar belakang neraka.

Hal ini terkait keinginan dirinya untuk menghilangkan ibunya dari foto selfie keduanya. Duh, auto durhaka sama orangtua tuh.

Edit foto bikin auto durhaka. (twitter/barneysaurs)

 

''Masuk neraka jalur prestasi + di nerakanya dapet beasiswa'' tulis @hegarbima_.

''Yang ininih, pintu neraka belon buka dia udh duluan ngetok2.'' komentar netizen dengan akun @whosbazky.

''Kamu jangan gitu ya ka nanti dilempar ke kerak neraka'' ungkap akun @takitarumbha menasehati gadis yang mengunggah kisah ini.

Itu tadi akibat ingin menghilangkan ibunya dari foto selfie, auto durhaka kan?

Sejak dibuat, cuitan mengenai remaja minta menghilangkan ibunya dari foto ini sudah mendapat 32.956 retweets dan 316 balasan dari netizen. Jangan ditiru ya.

BACA SELANJUTNYA

Mengaku Tertipu Beli Home Theater Mini Rp 28 Ribu, Bikin Netizen Geram