Senin, 25 Maret 2019

Gabut, Driver Ojol Ini Ajak Customer Bolak Balik Naik Flyover

Antara gabut dan ketagihan sehingga driver ojol ingin terus naik flyover ya?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Kisah unik lainnya antara customer dan driver ojol belum lama ini menjadi viral di Instagram. Bagaimana tidak unik, entah gabut atau ketagihan, driver ojol ini ajak customer bolak balik naik flyover sebelum diantarkan ke lokasi tujuan. Gabut banget nggak sih?

Kisah ini dibagikan oleh akun @dramaojol.id pada Kamis (21/2/2019) lalu dengan caption ''Ojol gabut..''.

Sudah duduk di motor dan siap diantar menuju lokasi tujuan, customer ini dibuat heran saat si driver ojol memilih untuk naik flyover Kuningan padahal tujuan customer ini di daerah Semanggi.

Si customer lalu bertanya mengenai arah tersebut pada driver ojol ini. Polos, driver ojol ini mengaku sudah sangat ingin naik flyover Kuningan sejak lama, hanya saja tidak pernah kesampean.

''maaf mas, saya kepengen naik flyover Kuningan dari kapan tau soalnya..'' ungkap si driver ojol.

Flyover Kuningan. (suara.com/Kurniawan Mas'ud)
Flyover Kuningan. (suara.com/Kurniawan Mas'ud)

 

Tidak mempermasalahkan hal tersebut, customer ini lalu memastikan bahwa rute yang diambil akan semakin jauh karena keduanya baru bisa putar balik di daerah Tebet.

Si driver ojol ini lalu setuju dengan hal tersebut dan terus melanjutkan perjalanan. Tidak puas sekali, driver ojol lalu meminta sekali putaran lagi untuk naik flyover Kuningan tersebut.

''mas kita naik lagi ya, saya kurang puas..'' ungkapnya lagi.

Rute perjalanan panjang akhirnya dilakukan oleh si customer ini demi driver ojol yang ingin naik flyover Kuningan tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, total perjalanan customer dan driver ojol ini memakan waktu hingga 1 jam 45 menit.

''Rute nya dari meruya - semanggi, sampe karet muter di tebet terus ke karet lagi baru ke semanggi. Total perjalanan 1 jam 45 menit..'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Driver ojol naik flyover Kuningan. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol naik flyover Kuningan. (instagram/dramaojol.id)

 

Kisah unik antara custmer dan driver ojol ini lalu menarik banyak komentar netizen. Beberapa dibuat tertawa hingga bingung dengan aksi si driver ojol ini.

''Hahahahahaha untung custnya ngikut bae, mungkin gabut juga dia di rumah hahaha'' komentar akun @meutiadwrmdhni.

''Wow...customernya baik hati banget ga pake rewel...'' tulis @erwin_nopita memuji customer ini.

''Ahahahahahahahahaa ojol gabut pengen jalan2..'' ungkap akun @ai.olshop.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai driver ojol yang ajak customer bolak balik naik flyover ini sudah mendapat 27.988 likes dan 733 komentar.

Terkait

Terkini