Sabtu, 25 Mei 2019

Lama Dicari, Netizen Akhirnya Temukan Maling yang Diwaspadai Bank

Heroik banget nggak, aksi netizen temukan maling yang diwaspadai bank ini?

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi maling. (pixabay/flockine)

Hitekno.com - Baru-baru ini, salah satu netizen Twitter berhasil memecahkan teka-teki dan menemukan maling yang diwaspadai oleh salah satu bank swasta. Aksinya lalu menjadi viral di Twitter, kok bisa ya?

Netizen dengan username @indsane ini lalu mengunggah hasil penemuannya di Twitter pada Rabu (20/2/2019) lalu.

''Telah ditemukan maling yang selama ini diwaspadai ole bank mandiri. Henlo isilop Hewlp plyz \(><")/'' tulis @indsane dalam cuitannya.

Kejadian ini rupanya terjadi di salah satu ATM bank swasta tersebut. Biasanya, saat kamu berada di ATM, kamu akan menemukan papan himbauan mengenai waspada penipuan yang marak terjadi saat ini.

Maling. (twitter/indsane)
Maling. (twitter/indsane)

 

Pada papan himbauan ini biasanya akan ada sosok ilustrasi penipu yang mengenakan beanie berwarna hitam, baju dengan motif strip berwarna hitam putih, dan celana berwarna hitam.

Netizen dengan akun @indsane ini entah sengaja atau tidak malah bertemu dengan sosok yang serupa dengan ilustrasi yang ada di papan himbauan tersebut.

Tidak melewatkan kesempatan, dirinya lalu mengambil gambar sosok maling yang diwaspadai bank ini.

Aksinya memecahkan teka teki dan menemukan maling yang diwaspadai bank ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat komentar beragam dari netizen.

Maling. (twitter/indsane)
Maling. (twitter/indsane)

 

''Maling hati qmu ini mah~'' tulis netizen dengan akun @alaskaky.

''Cosplay itu mba wkwk'' komentar @wardhana_ema berspekulasi.

''Bisabisanya yg moto langsung engeh kl itu seragam nya maling wkwk'' tulis pemilik akun @kadiekka.

''Gw udah serius bacanya. Pasti juara iseng tingkat kecamatan nih.'' ungkap @SeringHaluu kesal.

Gimana nih aksi netizen ini temukan maling yang sering jadi ilustrasi penipuan ini?

Sejak menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai aksi netizen temukan maling yang diwaspadai bank ini sudah mendapat 6.506 retweets dan 127 balasan dari netizen.

Terkait

Terkini