Sabtu, 25 Mei 2019

Ngeri, YouTuber Korea Selatan Ini Temukan Mayat saat Siaran Langsung

Mayat tersebut tergeletak di lantai.

Dinar Surya Oktarini
cover_caption
Ilustrasi rumah sakit yang sudah tua. (Pixabay/foundry)

Hitekno.com - Salah satu YouTuber asal Korea Selatan baru-baru ini ramai diperbincangkan ketika menyiarkan video secara langsung di salah satu rumah sakit di Gwangju.

YouTuber yang bermarga Park ini memang sering menjelajahi tempat-tempat yang sudah tak terpakai dan merekamnya dalam siaran langsung.

Dilansir di laman Eleven Myanmar, menurut keterangan polisi di Gwangju, YouTuber berusia 30 tahun ini memasuki salah satu rumah sakit yang ditinggalkan pada sabtu tengah malam.

Meski rumah sakit yang sudah ditutup 10 tahun lalu dan sudah dipagari, YouTuber Park tetap menyelinap ke tempat itu dan menjelajahi tempat itu.

Namun saat melakukan perekaman, ia dikejutkan adanya sosok mayat yang berada di lantai di sebuah bangsal.

Ilustrasi rumah sakit yang sudah tua. (Pixabay/fradellafra)
Ilustrasi rumah sakit yang sudah tua. (Pixabay/fradellafra)

 

Diperkirakan, mayat tersebut merupakan pria berusia 60 tahun dan hanya memakai pakaian dalam.

Polisi percaya mayat tersebut merupakan pria tunawisma yang meninggal pada November 2018 lalu.

Selanjutnya polisi setempat meminta autopsi National Forensic Service untuk mengetahui penyebab pasti kematian pria tersebut.

Saat dilakukan autopsi pertama, pihal National Forensic Service tak menemukan tanda-tanda pelanggaran atau yang mencurigakan.

Polisi menduga sosok mayat yang ditemukan YouTuber Korea Selatan Park di rumah sakit ini meninggal akibat lama tinggal di jalan sebagai gelandangan dan tak terurus.

Terkait

Terkini