Sabtu, 25 Mei 2019

Pergoki History Pencarian Adiknya Seperti Ini, Netizen Ini Dibuat Kesal

Ikut kesal nggak kalau nemu history pencarian adikmu seperti ini?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi Google. (pixabay/digitalfpade)

Hitekno.com - Dalam hubungan keluarga, kakak dan adik memang sering kali terlibat berbagai perdebatan. Sama kasusnya dengan netizen satu ini bersama adiknya. Entah karena apa, usai pergoki isi history pencarian adiknya, netizen ini dibuat kesal hingga ingin melakukan pre loved adiknya tersebut. Alasannya apa ya?

Kisahnya ini diunggah oleh akun Twitter @tanya2rl pada Minggu (17/2/2019) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Bagaimana tidak kesal, netizen ini dibuat kaget dengan isi history pencarian adiknya yang hampir seluruhnya berkaitan dengan kakaknya ini.

''[tanyarl] SIAPAPUN TOLONG ADA YANG MAU PRELOVED ADEK GUE ?? GAPAPA ONGKIR GRATIS !!! sumpah kaget banget gue kira adek gue maau nonton upinipin tapi ternyata...'' tulis cuitan dalam caption tersebut.

Lalu, apa saja isi history pencarian adiknya ini?

Ilustrasi keluarga. (unsplash/Mike Scheid)
Ilustrasi keluarga. (unsplash/Mike Scheid)

 

Rupanya si adik melakukan pencarian berbagai cara untuk 'menjatuhkan' kakaknya dalam berbagai hal. Bukan dalam konteks negatif ya, cara 'menjatuhkan' ala adiknya ini ternyata sangat kocak dan mengocok perut.

Beberapa hal yang ia cari misalnya adalah cara agar si kakak mau menuruti adiknya, agar orangtua keduanya lebih sayang pada si adik, hingga cara membuat kakaknya menjadi gila dan mengamuk.

Paling kocak, si adik rupanya mencari cara agar si ''adik bisa menjadi kakak'' dalam salah satu history pencariannya.

Kocak banget nggak sih? Entah gemas atau apa, kakaknya ini dibuat terkejut dengan aksi adiknya yang sangat polos ini.

History pencarian. (twitter/tanya2rl)
History pencarian. (twitter/tanya2rl)

 

Mendapat komentar beragam dari netizen, unggahan ini rupanya ikut membuat siapa saja tertawa geli hingga gemas dengan tingkah si adik.

''"cara agar kakak menjadi adik" ADUH YANG INI GIMANA YA HMMM AGAK SUSAH GITU LOH DEK'' komentar netizen dengan akun @blaccnwhite.

''Aku curiga adeku juga nyari cara-cara begini, tadi aku suruh ngambil wadah jelly aja dia sambat "ya allaaaaah.. kapan penindasan ini berakhir". Ibuku langsung ngakak'' tulis @kunfaridaa menceritakan kisahnya.

''Makasi aku ngakakkkk:)))'' ungkap akun dengan username @siiituyul.

Unggahan mengenai kakak yang pergoki history pencarian adiknya ini sudah berhasil mengumpulkan 7.259 retweets dan lebih dari 1.600 balasan sejak pertama kali dibuat pada Minggu (17/2/2019).

Terkait

Terkini