Senin, 23 September 2019

Sedang Antar Penumpang, Driver Ojol Sempatkan Video Call dengan Keluarganya

Bukan istri atau pacarnya, rupanya driver ojol ini menerima video call dari orang lain

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cover_caption
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Bekerja seharian memang mengorbankan segalanya, termasuk waktu bersama orang-orang tersayang. Sama halnya dengan yang dialami oleh driver ojol ini. Sempatkan melakukan video call dengan keluarganya saat sedang antar penumpang, kamu akan dibuat terharu dengan kisah yang dibagikan @dramaojol.id ini.

Hal ini rupanya dialami oleh netizen dengan akun Twitter @jayakabajay dan kemudian dibagikan lagi oleh akun @dramaojol.id.

''Lagi naek ojol, lalu pas lampu merah ada video call masuk. Terus diangkat ama drivernya..'' tulis @jayakabajay.

Netizen yang sedang diantar ke lokasi tujuan ini dibuat terharu saat driver ojol yang mengantarnya tiba-tiba menerima video call dari orang tersayangnya.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

 

''Halo Sayang, nanti Ayah telpon lagi ya?'' ucap driver ojol tersebut.

Bukan istri atau pacarnya, rupanya driver ojol ini menerima video call dari anaknya yang sepertinya sudah rindu dengan ayahnya.

Buat sedih netizen ini, kisahnya lalu ia bagikan ke Twitter hingga menjadi viral di Instagram. Beragam netizen lalu meninggalkan komentarnya.

Driver ojol video call. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol video call. (instagram/dramaojol.id)

 

''Memang Ayah tak menyusuimu, tapi setiap tetesan keringat Ayah menjadi air susu yang membesarkanmu.'' ungkap akun @syaifulrizky.

''Semangat terus buat para orang tua yang tak pernah berhenti brjuang mencari nafkah utk anak2nya'' komentar akun @imel.emilia.

''Tuhan menurunkan pelindung dan peneguh jiwa raga dalam wujud seorang "Ayah" #sayangpapah'' tulis @moch.azkal yang teringat ayahnya.

Ikut terharu dan ingat akan perjuangan seorang ayah nggak?

Unggahan mengenai driver ojol yang sempatkan video call dengan keluarganya ini sudah mendapat 25.417 likes dan 128 komentar. Jadi inget ayah kan?

Terkait

Terkini