Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 08 Februari 2019 | 22:09 WIB

Hitekno.com - Jumat, 8 Februari 2019, Niagahoster meresmikan kantor baru di Joga. Bersamaan peresmian kantor ini, juga diluncurkan dua layanan baru.

Layanan baru Niagahoster ini dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat akan membangun website yang mudah.

Karena selama ini membangun website secara mandiri maupun melalui pihak ketiga dianggap susah. Padahal website sangat penting bagi pemilik bisnis.

Atas dasar itulah, hadir dua layanan baru Niagahoster yang diperkenalkan dalam media gathering dan peresmian kantor baru di Jogja ini.

Kantor baru Niagahoster kini beralamatkan di Jl. Palagan Tentara Pelajar No 81 Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

''Sebagai perusahaan penyedia layanan web hosting, kami melihat urgensi untuk mengedukasi pemilik bisnis website untuk memaksimalkan kehadiran online bisnis mereka,'' kata Wayan Cahyono, Product Manager Niagahoster.

Layanan Niagacourse dari Niagahoster. (Niagahoster)

 

Layanan pertama adalah Niagacourse, yaitu online course atau media pembelajaran untuk membuat website secara gratis dari Niagahoster.

''Kami meluncurkan Niagacourse, yaitu online course yang bisa diakses gratis oleh siapapun, Materinya beragam, mulai dari pembuatan website hingga optimalisasinya. Kami akan terus memperbarui materi kursus dengan kebutuhan orang-orang yang hendak membuat website untuk bisnisnya,'' ungkap Wayan Cahyono.

Kursus ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin membuat website tapi memiliki kemampuan teknis terbatas.'' lanjutnya.

Layanan kedua adalah Niagapartner, layanan reseller Niagahoster untuk para website developer, web agensi, dan para reseller web hosting dan domain.

Dalam kesempatan yang sama, Niagahoster juga mengadakan diskusi mengenai tren website 2019 dan pentingnya memiliki wesbite bagi pelaku bisnis.

Dalam diskusi ini dibahas betapa pentingnya sebuah website yang ramah pada smartphone akan jadi tren terus dan berkembang di masa depan.

Berdasarkan laporan e-Marketer, pengguna smartphone di Indonesia tumbuh dari 55 juta pengguna di 2015 menjadi 100 juta pengguna di 2018.

Ini menjadi acuan bagi para pengembang platform digital agar mengarahkan produknya menjadi lebih mobile-friendly sehingga dapat menjangkau tren masyarakat.

Sebagai jembatan bagi kesuksesan online pemilik bisnis, web agency, dan web developers saat ini dituntut dapat mengembangkan website yang responsif dan cepat bagi client.

Hadirlah layanan Niagapartner dari Niagahoster yang membantu web agency dan web developer agar mudah dalam mengelola kebutuhan website client dalam satu platform.

Niagapartner juga menjadi peluang bisnis karena menawarkan harga paling murah dan memudahkan mengatur paket harga untuk dijual kembali dengan nama sendiri.

Dengan banyaknya akses ini, diharapkan dapat mempermudah pengelola bisnis untuk mengembangkan website mereka, membangun brand, hingga menjangkau pelanggan tanpa batas.

Untuk dua layanan ini, baik Niagacourse maupun Niagapartner sudah bisa diakses di situs resmi Niagahoster.