Rabu, 21 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 Januari 2019 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Timeline Twitter tak pernah sepi akan candaan netizen yang kadang tak terpikirkan. Seperti postingan ini menyebutkan cara mengubah anak introvert manjadi anak extrovert.

Seperti apa caranya? Akun Twitter @Baronindra yang mempostingkannya dengan sebuah foto petugas fogging sedang bertugas.

''Cara mengubah anak Introvert menjadi anak Extrovert'' tulis akun @Baronindra di Twitter.

Jelas saja postingan ini langsung viral di Twitter. Tak sedikit netizen yang terpingkal-pingkal dibuatnya. Dan beragam tanggapan dikeluarkan.

Tweet yang dipostingkan pada 24 Januari 2019 ini telah tembus dari dari 6 ribu retweet dan 2 ribu like. Selain di viral di Twitter, juga ramai di Facebook.

Candaan di Twitter, cara mengubah anak introvert menjadi anak extrovert. (Twitter/@Baroindra)

 

Beberapa netizen membagikan ulang screen capture dari Tweet ini ke Facebook. Di sana, tweet ini jadi makin ramai dibahas netizen.

Berikut ini beberapa tanggapan netizen pada candaan cara mengubah anak introvert menjadi anak extrovert yang viral di Twitter ini.

''emakku pernah nyemprot baygon ke kamar gara2 aku ga keluar kamar seharian, i love emak,'' komentar @nbltys_.

''Senjata pemusnah massal,'' kata @fariz_id.

''Anjir dulu gue pernah wktu kelas 4 sd baru selese mandi bgt blm pake baju, msh pake anduk lari terbirit-birit keluar rumah, anduknya jatuh mulu njir, untung msh sd :')'' ungkap @anisamurtii teringat masa kecilnya.

''ya Allaah dulu pernah nyoba buat bertahan saking ga mau keluar rumah.. nyerah juja, seseq kek ditinggal doi,'' komentar @akulebihpusing.

''Gue pernah kaya gini, sampe nenek nenek gedor gedor rumah gua, yang sengaja gua kunci karna orang rumah ngga ada, dikiranya ngga ada orang, padahal ada gua wkwk.'' pengalaman pribadi @Akupelupabanget.

''Waktu kecil ada fogging diajak keluar kan sama orang rumah trus dengan polosnya gw nanya dong rumah siapa mah yg kebakaran kok banyak asap,'' komentar @nrlaini06 dengan polosnya.

''Eh, q pernah kejebak d kamar, pas tidur kok bringsik banget, mau keluar dah berasep banyak.. Ya udah deh d kamar nyumput d bawah kasur,'' ungkap @pputmkangg yang masih selamat.

Itulah candaan netizen mengenai cara mengubah anak introvert menjadi anak extrovert yang viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Potret Perumahan Mewah di Atas Mall, Netizen: Bikin Aspalnya Gimana?