Jum'at, 21 Februari 2020

Video Putusnya Ditonton 11 Juta Orang, Rakry Digrebek 3 YouTuber Ini

Kamu sudah nonton belum video Rakry ini?

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Grebek Rakry. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Grebek Rakry. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Hitekno.com - Sejak video putusnya diunggah, pasangan bernama Rakry dan Indy ini menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan orang. Pasalnya video yang berisi klarifikasi mengenai alasan keduanya mengakhiri hubungan asmaranya ini sudah mencapai lebih dari 11 juta viewers.

Rakry dan Indy rupanya merupakan pasangan kekasih yang bersama-sama membuat channel YouTube dengan total subscribe 1,3 juta.

Pasangan ini secara mengejutkan, mengumumkan keputusan keduanya untuk mengakhiri hubungan. Alasan dibalik keputusan keduanya ini lalu diunggah dalam sebuah video YouTube berjudul ''Alasan kita selesai...''.

Rakry dan Indy. (youtube/Rakry dan Indy)
Rakry dan Indy. (youtube/Rakry dan Indy)

 

Rupanya video keduanya ini memiliki jumlah penonton yang lebih besar dari yang ia perkirakan bahkan melebihi video-video kelas atas seperti YouTuber Raditya Dika hingga Deddy Corbuzier.

Baru-baru ini, tiga YouTuber kondang Raditya Dika, Martin 'Cameo Project' dan Deddy Corbuzier kolaborasi dengan Rakry di channel YouTube mantan pesulap tersebut.

Keempatnya duduk di satu sofa dan mempertanyakan mengenai video yang ia unggah bersama Indy.

Dalam video yang merupakan spontanitas dari Radit, Deddy Corbuzier, Dennis Adhiswara, dan Martin 'Cameo Project' saat melihat Rakry datang.

Diakui oleh Dennis Adhiswara bahwa Rakry masih memiliki status saudara dengannya.

Rakry yang terlihat sudah berganti gaya rambut menjadi plontos ini duduk bersama ketiga YouTuber dan berbincang bersama.

Dalam video vlog tersebut, Rakry juga mengaku ingin meminta saran conten apa yang cocok untuk mengisi channel YouTub-nya ini.

Pasalnya channel YouTube tersebut merupakan milik keduanya dan Rakry pun bingung karena ia sudah tak memiliki hubungan apa-apa lagi dengan Indy.

Uniknya lagi, saat ditanya pemegang akun channel YouTube tersebut bukan dirinya melainkan Indy, mantan kekasihnya.

Grebek Rakry. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Grebek Rakry. (YouTube/Deddy Corbuzier)

 

Tak hanya membahas masalah YouTube, Rakry juga meminta saran kedepannya untuk hubungan asmaranya.

Pasalnya Rakry masih mengharapkan balikan lagi dengan Indy, ia pun menyampaikan hal itu melalui video tersebut ''Mau balikan nggak?'' ucap Rakry sambil malu-malu.

Video yang diunggah dengan judul ''GREBEK RAKRY DAN INDY bareng RADITYA DIKA, MARTIN CAMEO PROJECT, DENNIS ADHISWARA'' semalam ini tanpa editan bahkan diakhiri tanpa berpamitan.

Hingga kini video dengan durasi 20 menit 43 detik ini sudah ditonton lebih dari 1 juta viewers di YouTube.

Terkait

Terkini