Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 22 Januari 2019 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Unggahan @dramaojol.id pada Minggu (20/01/2019) belum lama ini menjadi viral di Instagram. Pasalnya, driver taksi online ini mengaku dibuat lemas usai mengalami kisah mistis saat mengantar customer-nya. Kok bisa ya?

''Lebih serem yang udah diajak ke rumah terus tiba tiba ngilang ah.'' tulis caption @dramaojol.id dalam caption unggahan tersebut.

Kisahnya tersebut rupanya dibagikan oleh salah satu netizen yang menjadi customer si driver taksi online ini.

Driver taksi online ini lalu bercerita mengenai kejadian mistis yang baru saja ia alami semalam saat mengambil orderan di daerah Tanah Kusir pada pukul 1 malam.

Tidak punya pikiran aneh mengenai kejadian ini, si driver taksi online mengaku jika customer misterius yang ia dapat orderannya ini sama sekali tidak mengangkat panggilan telepon hingga chat yang ia kirimkan.

Ilustrasi taksi online. (HiTekno/Amelia Prisilia)

 

Gambling, ia lalu memutuskan untuk datang ke titik jemput. Yang ia temui lalu sebuah rumah besar dan di depannya berdiri seorang wanita cantik berambut panjang.

Bertemu dengan si pemilik orderan, customer ini lalu masuk ke dalam mobil yang seketika menimbulkan bau wangi.

Saat dikonfirmasi mengenai tujuannya, si customer hanya mengangguk diam. Tiba di sebuah jalan tol, si driver taksi online mencoba bertanya apakah penumpangnya ini punya e-toll atau tidak.

Pertanyaan ini lalu dijawab dengan gesture geleng-geleng kepala tanda tidak punya.

Melanjutkan kisah mistis yang ia alami, di tengah tol yang sepi, secara mengejutkan customer misteriusnya ini menghilang. Seketika, si driver taksi online dibuat lemes tidak percaya dengan apa yang ia alami.

''Naik Gocar drivernya cerita semalam ambil orderan di daerah Tanah Kusir sekitar jam 1 malem. Awalnya ditelepo sama dichat ga ada respon, tapi karena posisi udah deket akhirnya gambling samperin aja. Pas sampe titik jemput, ada rumah besar dan di depannya ada cewek cantik banget rambut panjang katanya. Naik lah itu cewek, seketika kata Bapaknya bau wangi banget. Terus ditanya tujuannya ngangguk aja. Pas masuk tol ditanya ada etoll nggak, cuma geleng. Akhirnya driver bilang pakek etoll drivernya dulu ya, mbaknya ngangguk doang. Udah setengah perjalanan, di tengah tol si MBAK HILANG doooong tiba-tiba. Bapake cerita langsung lemes panas dingin dan sekrang udah ga mau lagi narik lebih dari jam 11 malem. Jadi trauma kalo narik malem kalo ditelepon sama dichat nggak respon mending dicancel. Haduh gue diceritain aja ikut merinding ini.'' tulis isi unggahan tersebut.

Driver taksi online alami kejadian mistis. (instagram/dramaojol.id)

 

Unggahan yang menjadi viral di Instagram ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa dibuat salah fokus dengan para hantu yang sudah bisa menggunakan aplikasi mobile.

''Setan sekarang gaul ye. Punya akun gojek. Atau gojeknya yg terlalu mutakhir,sinyalnya tembus dimensi lain'' tulis netizen dengan akun @alanach8.

''Positif aja,mungkin dia mau ketemennya tp gakuat terbang jd nge grab tp gaada duit jd langsung ngilang'' komentar @reihanmalikh.

''Sereman ga di kasih orderan ampe mlm , waktu di kasih orderan malah di cancel'' komentar netizen dengan akun @heyrudd_ membandingkan rasanya.

Semenjak kejadian tersebut, driver taksi online ini sudah tidak lagi ingin mencari orderan hingga pukul 11 malam. Apalagi saat mendapati customer yang dihubungi dari telepon dan chat tapi tidak membalas.

Unggahan mengenai driver taksi online yang dibuat lemas usai alami kisah mistis saat antar customer ini sudah mendapat 31.310 likes dan 1.278 komentar.