Selasa, 26 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 22 Januari 2019 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Jika sedang kepepet butuh uang, orang bisa melakukan apapun. Termasuk menjual barang miliknya demi uang. Bahkan ada yang jual jimat anti melarat karena butuh uang.

Seperti pria satu ini, yang sedang kepepet butuh uang. Demi memenuhi kebutuhannya, ia pun terpaksa menjual barang-barang yang dipercahya sebagai jimat anti melarat.

Ia mempostingkan foto jimat anti melarat ini ke facebook. Postingan ini menarik perhatian netizen untuk memberikan komentarnya. Hingga postingan ini jadi viral di Facebook.

Aris Kyell mempostingkan barang dagangannya ini di group Facebook 'INFO LOKER/LOWONGAN KERJA MAKASSAR' tempat netizen Makassar berbagi info lowongan pekerjaan.

''Di jual!! lagi BUTUH UANG...jimat anti MELARAT, KEKAL KAYA 7 TURUNAN. Yang minat Langsung Inbox.'' tulis Aris Kyell dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Karena butuh uang untuk hidup, pria ini rela jual jimat anti melarat yang diklaim bikin kaya 7 turunan. (Facebook/ Aris Kyell)

 

Dalam postingan ini, termuat beragam foto yang menampilkan jimat. Tak cukup satu, namun ternyata pria yang butuh uang ini punya banyak jimat anti melarat.

Yang jadi pertanyaan, jika ia sudah punya jimat anti melarat, kenapa masih butuh uang ya? Apalagi diklaim bisa kaya 7 turunan dengan jimat ini.

Inilah yang jadi perhatian netizen untuk mengomentarinya. Banyak yang bingung dengan postingan Aris Kyell ini yang viral di Facebook ini.

''Jimat anti melarat ya kerja..'' kata Ardiansyah Arsyad.

''Katanya jimat kaya 7 turunan malah yg punya m jual lantaran butuh uang? Situ waras?'' komentar kesal Hizkia Ressa.

''Djalle ANTI MELARAT , TRUS NAPA BUTUH UANG, DASAR GOBLOK ANJING , MAU NIPU NDAK DISINI TEMPATNYA'' ungkap Andhy Rahmat penuh emosi.

''Ini pasti keturunan ke 8.. 7 turunan kaya semua. turunan ke delapan jual jimat'' komentar Dedy Harianto.

''Jangan salahkan dia, karena dia keturunan ke 8 makanya dia melarat, itu hanya berlaku untuk keturunan ke 7 hahaha'' kata Ali Ghufron Al Ghazali.

Seperti yang dibilang netizen, mungkin saja Aris Kyell adalah turunan ke 8. Sehingga dia butuh uang hingga jual jimat anti melarat bikin kaya 7 turunan ini.

Kisah jual jimat anti melarat yang membuat kaya 7 turunan ini menjadi viral di Facebook dengan 400-an komentar dan dibagikan kembali hingga lebih dari 2 ribu kali.

Itulah kisah pria butuh uang yang rela menjual jimat anti melarat. Jika bisa membuat kaya 7 turunan, kenapa ia harus menjualnya ya?