Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 06 Januari 2019 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Lomba Gebuk Bantal masih sering dilombakan dalam berbagai event. Pesertanya tak hanya orang dewasa, namun juga ada anak kecil yang berpartisipasi.

Seperti sebuah video lomba gebuk bantal yang viral di Facebook. Video ini menampilkan dua orang anak kecil sedang bertarung gebuk bantal.

Uniknya, video ini tak hanya menghibur karena kocak. Anak kecil dalam video ini mengajarkan netizen untuk pantang menyerah.

Dalam video yang viral di Facebook ini, menampilkan dua anak kecil sedang mengikuti lomba gebuk bantal. Satu anak cowok, satu lagi anak cewek.

Nampak dari awal lomba, si anak kecil cewek ini kesusahan dalam mengikuti lomba ini. Sempat beberapa kali hampir terjatuh, namun anak cewek ini tak menyerah.

Lomba gebuk bantal. (Facebook/Para pecinta music)

 

Beda dengan anak cewek, si anak kecil cowok ini nampak tenang sejak awal. Beberapa kali ia sempat memukul dan menyebabkan anak cewek tersebut hampir jatuh.

Tak mau menyerah, si anak kecil cewek ini membuat kejutan di akhir. Hanya dengan sekali pukul, ia mampu menjatuhkan si anak cowok tersebut.

Perjuangan dan semangat pantang menyerah anak kecil ini berbuah kemenangan. Anak cewek ini mampu memegangi lomba gebuk bantal ini.

Lomba gebuk bantal. (Facebook/Para pecinta music)

 

Video ini pun menjadi viral di Facebook setelah dipostingkan di grup Facebook Para pecinta music. Postingan ini pun mendapat banyak tanggapan netizen.

''Adek ini mengajarkan kita, bahwa hidup tak boleh menyerah,'' komentar Dody Leja.

''Jngn liat kekonyolannya,, tp liat wanitanya yg berjuang keras, dan pantang menyerah,'' tulis Irfan.

''Semangat km dek...meski sudah lemes tapi masih tetep bertahan...sehat selalu ya sayank...,'' ungkap Manda Sari.

''Curang tu main begitu an mah ya ga usah di bantuin lah main yg adil, kalo emang ga bisa adil ya cowk sama cowo lah ya,'' komentar Adam Haikal N.

''Comeback Sicowok kehabisan mana, skillnya juga lagi cooldown. Kena Ulti langsung K.O wkwk,'' kata Jackpo Epic.

''Apa cuma saya aja.. Yg nonton ini nangis.. ??,'' tulis Pribadiyangmandiri Yevi.

Itulah video Lomba Gebuk Bantal yang viral di facebook. Anak kecil yang mampu mengajarkan netizen untuk pantang menyerah menjalani hidup.