Kamis, 26 November 2020

Curiga, Istri Driver Ojol Ini Hampir Salah Paham dengan Customer Suaminya

''Cemburu tanda cinta, marah tandanya sayang, kalau curiga itu karena ku takut kehilanganmu.''

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

Hitekno.com - Sebuah unggahan dari akun @dramaojol.id menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat. Pasalnya, unggahan ini berisi screenshot isi pesan WhatsApp yang penuh curiga dari seorang istri driver ojol yang hampir salah paham dengan customer suaminya. Kok bisa ya?

''Hampir salah paham. Gapapa, cemburu tanda cinta, marah tandanya sayang, kalau curiga itu karena ku takut kehilanganmu. #Aishiteru'' tulis caption dalam unggahan Instagram @dramaojol.id.

Dalam screenshot tersebut terlihat seorang customer yang memulai percakapan dengan driver ojol-nya dengan mengaku jika dirinya akan menunggu si driver.

''Oke saya tunggu..'' tulis customer tersebut membalas pesan di WhatsApp.

Rupanya, pesan ini dibaca oleh istri si driver ojol yang langsung membalas curiga dan ketus.

''Tunggu dimana? Emang kamu diajak ketemuan sama suami saya dimana??'' tulis sang istri membalas.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

 

Tidak hanya membalas curiga dan ketus, istri driver ojol ini juga mencoba untuk menghubungi customer yang dimaksud namun tidak dijawab olehnya.

Beberapa menit kemudian, pesan tersebut dibalas. Customer ini mengaku jika dirinya sering kali kesusahan untuk menemukan driver ojol di daerah sekitar kantornya, karena itu ia meminta bantuan si driver ojol ini untuk mengantarkannya ke kantor.

''Ohh maaf mba, saya customernya suami mba. Saya semalam pesen grab untuk anter saya kerja. Terus suami mba nawarin ke saya pagi nya mau order saya lagi nggak? Yaa karna di perusahaan saya susah cari ojek online, jadi saya iyain tawaran dia. Mohon maaf sekali lagi kalau mba nya jadi salah paham. Saya juga masih kecil mba gada maksud mau jadi pelakor ko. Cuma sebatas customer dan driver doang kok. Mohon maaf sekali lagi.'' tulis customer ini membalas.

Ia mengaku jika dirinya tidak ingin menjadi pelakor, dan hanya menerima tawaran bantuan yang driver ojol ini tawarkan.

Istri curiga dengan customer. (instagram/dramaojol.id)
Istri curiga dengan customer. (instagram/dramaojol.id)

 

Membaca pengakuan dari customer, istri driver ojol ini hanya membalas singkat tanda mengerti mengenai keadaan suaminya dan si customer.

Unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen sesama pengguna Instagram. Beberapa di antaranya ikut bingung dengan aksi si istri driver ojol.

''CEMBURU YANG MEMBARA'' tulis netizen dengan akun @hyogautami.

''Gue heran. Kenapa ga tanya si suami dulu sebelum milih pm itu customer?'' komentar @mashiromay.

''Tiati langganan ojek onlen ntr istrinya cembukor'' tulis @hnliestia.

Sejak dibuat, unggahan mengenai istri driver ojol yang hampir salah paham dengan customer suaminya ini sudah mendapat 34.209 likes dan 765 komentar.

Terkait

Terkini