Jum'at, 25 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 11 Desember 2018 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Siapa sih yang nggak mengenal selebgram sekaligus selebtweet, Bude Sumiyati ini? Perempuan yang kerap berdandan dengan gaya nyentrik ini selalu menarik perhatian netizen.

Selain dikenal dengan dandannya yang nyentrik, Bude Sumiyati juga kerap memberikan caption unik di setiap postingannya di Instagram.

Namun tak hanya aktif di Instagram, Bude Sumiyati nyatanya juga aktif di Twitter juga lho.

Tidak hanya rajin nge-tweet, Bude yang dikenal memiliki rambut merah dan alis yang nyentrik ini pun juga kerap memberikan saran-saran untuk anak-anak muda yang sedang galau.

Beberapa kali tweet yang diunggah Bude Sumiyati ini pun mendapatkan retweet hingga ribuan, pasalnya tweetnya ini sering membuat anak muda galau sekaligus ketawa ngakak lho.

Hingga ada netizen pun dengan sukarela membuatkan wallpaper dengan vector wajah Bude Sumiyati lengkap dengan tweet yang dijadikan qoute. Kreatif sekali ya netizen ini.

Bagi yang belum mengikuti tweet Bude Sumiyati, berikut deretan cuitan bude di Twitter.

1. Siapa nih yang suka rindu dan berharap hal yang sama dengan Bude Sumiyati?

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

2. Turun kemana hayo? Turun ke hati kali ya maksud Bude Sumiyati.

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

3. Meraukenya Bude Sumiyati beda ya sama Indonesia, hehe.

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

4. Wah siapa yang setuju sama Bude Sumiyati?

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

5. Waduh, ada yang namanya merasa terselip nggak ya?

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

6. Siang waktunya cari uang, kalau malam waktunya cari pacar. 

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

7. Berendam dalam kesedihan bersama Bude Sumiyati.

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

8. Yah salah sasaran deh.

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

9. Setuju deh apa kata Bude Sumiyati.

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 

10. Perumpamaannya Bude Sumiyati ini selalu pas deh.

Tweet kocak Bude Sumiyati. (@BudeSumiyati)

 


Tweet Bude Sumiyati yang mana nih yang paling bikin kamu baper sekaligus ngakak nih?

BACA SELANJUTNYA

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire, Netizen: Uwuuu