Rabu, 20 Januari 2021

Greget Abis, Mobil Ini Parkir di Garasi Anti Mainstream

Ada yang lebih greget lagi?

Agung Pratnyawan
cloud_download Baca offline
Garasi Anti Mainstream. (Facebook/Fantri Boy Saka Sembiring/‎Motuba)
Garasi Anti Mainstream. (Facebook/Fantri Boy Saka Sembiring/‎Motuba)

Hitekno.com - Biasanya mobil diparkirkan di halaman rumah atau garasi. Lokasi garasi biasanya di samping atau belakang rumah. Tapi ini ada garasi anti mainstream yang greget abis.

Sebuah foto menjadi viral di Facebook setelah dengan menampilkan mobil parkir di garasi anti mainstream yang lokasinya tak biasa.

Nampak dari foto rumah ini memiliki tiga lantai. Lokasi garasinya ada di loteng rumah, atau di lantai paling atas rumah tersebut.

Garasi Anti Mainstream. (Facebook/Fantri Boy Saka Sembiring‎/Motuba)
Garasi Anti Mainstream. (Facebook/Fantri Boy Saka Sembiring‎/Motuba)

 

Foto ini diunggah Fantri Boy Saka Sembiring di grup Facebook Motuba pada 26 November 2018. Postingan ini langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

''Dikarenakan tidak memiliki garasi dan banyak netizen yg marah kalau parkir di halaman depan rumah,warga satu ini memilih parkir disini mbah'' tulis Fantri Boy Saka Sembiring.

Saat tulisan ini dibuat, postingan ini sudah dibagikan ulang hingga 1.504 kali dan mendapatkan 1,5 ribu respon juga 275 komentar.

Melihat garasi anti mainstream ini netizen memberikan beragam reaksi dalam kolom komentar. Dari mulai bingung bagaimana cara parkir mobil ini, hingga takjub.

Informasi dari netizen di kolom komentar juga, terungkap rahasia dari garasi anti mainstream ini. Yaitu cara masuk mobil untuk parkir di loteng rumah ini.

Rumah tiga lantai ini ternyata berada di samping tebing yang ada jalan lebar. sedangkan jalan di depan rumahnya hanya kecil.

Mobil itu masuk lewat jalan di tebing tersebut langsung menuju ke lantai paling atas rumah ini. Netizen Eko Faryitno mengatakan jalan ada di belakang rumah tersebut.

Garasi Anti Mainstream. (Facebook/Eko Faryitno)
Garasi Anti Mainstream. (Facebook/Eko Faryitno)

 

''itu tiang dll bukti kalau itu di belakang rumahnya jalan mbah. hehehehe jadi ga usah binggung2 gimana naikinnya'' komentar Eko Faryitno.

''Rumahnya posisi tebing dulunya. Jadi jalan gede ada di atas alias depan rumahnya, jalan kecil di bawah alias belakang rumahnya. Jadi kelihatan mobilnya seperti di loteng padahal engga'' kata netizen lain.

Itulah tadi garasi anti mainstream tempat parkir mobil yang ternyata rahasianya bisa dibongkar netizen. Ada yang lebih greget lagi?

Terkait

Terkini