Sabtu, 24 Oktober 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 28 November 2018 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, unggahan @agoez_bandz menjadi viral di Instagram. Dalam unggahan tersebut, pemilik akun mengunggah sebuah video saat seorang pria yang sedang mencoba sepatu running, tiba-tiba berlari keluar dari toko. Sukses membuat panik, pria ini langsung dikejar oleh salah satu karyawan toko tersebut.

Reaksi refleks dari karyawan toko ini adalah hal yang wajar, pasalnya sebagai salah satu yang bertugas melayani pelanggan, isi toko tersebut menjadi tanggung jawabnya.

''Udah panik duluan...'' tulis @agoez_bandz dalam unggahannya.

Kejadian ini bermula dari kedatangan seorang pembeli ke toko sepatu yang sedang ramai pengunjung ini. Pembeli yang mengenakan kaus berwarna pink ini terlihat sedang mencoba salah satu sepatu dari merek terkenal.

Pria coba sepatu running. (instagram/agoez_bandz)

 

Langsung mencoba sepatu tersebut di kedua kakinya, pria ini langsung berlari keluar toko sambil mencoba melompat beberapa kali.

Aksi pria ini langsung membuat panik karyawan toko yang mendampinginya. Sesaat setelah dirinya berlari keluar dari toko, karyawan ini juga langsung berlari mengikutinya.

Namun, memang tidak ada niatan untuk mengambil sepatu tersebut tanpa membayar. Pria yang mengenakan kaus pink ini hanya berlari sedikit dan tidak jauh dari toko tersebut untuk kemudian berlari kembali masuk ke dalam toko.

Rupanya, ia hanya ingin mencoba sepatu running yang ia akan beli ini.

Pria coba sepatu running. (instagram/agoez_bandz)

 

Sudah kadung panik, karyawan toko ini lalu ikut berlari kembali ke dalam toko sambil menghela napas lega usai sepatu yang ia kira akan dicuri ini akhirnya kembali.

Aksi kocak karyawan toko yang terekam dalam video unggahan @agoez_bandz ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''Nyobain sepatunya kurang jauh...harusnya sekalian sampe parkiran kalo perlu sampe rumah biar pol'' tulis netizen dengan akun @mehdi_mubarak.

''ngakak liat senyuman penjaga tokonya gue yang malu'' komentar netizen dengan akun @putu_ekabayu.

''Kalo nge-prank kaya gini di indonesia belum balik lagi udh babak belur diteriakin maliingg'' komentar pemilik akun @setiawannajib.

Video mengenai pria yang coba sepatu running dan sukses buat karyawan toko panik ini sudah ditonton sebanyak 37.025 kali dan mendapat 215 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Aksi Gadis Lindungi Nenek dari Terik Matahari Tuai Pujian, Netizen Kesemsem