Kamis, 06 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 15 November 2018 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Buah mangga tengah berada pada musim panen beberapa bulan belakangan ini. Apabila lagi musim panen, buah mangga bisa bergelantungan hingga berlebih.

Baru-baru ini beredar video yang tengah viral di media sosial, video tersebut menunjukkan trik mengambil buah mangga milik tetangga yang bergelantungan dengan cara yang unik.

Video yang diunggah akun @giewahyudi ini menjadi viral di media sosial Twitter, pasalnya buah mangga milik tetangganya tersebut tengah berbuah lebat dan bergelantungan hingga di parkiran mobil miliknya.

Tanpa menggunakan tangan langsung yang menyentuh buah mangga, sang pemilik mobil tersebut dengan tenang menurunkan kaca jendela mobilnya perlahan.

Karena jarak buah mangga tersebut sudah sangat dekat, alhasil saat kaca mobil dinaikan kembali dua buah mangga nyangkut masuk di dalam mobil.

Seketika pemilik mobil, menurunkan dan menaikan kaca mobil bekali-kali hingga tangkai buah mangga tersebut putus.

Akhirnya kedua buah mangga milik tetangga yang bergelantungan di pekarangan tersebut dapat didapat tanpa harus susah payah memetiknya.

Video tersebut diunggah dengan caption percakapan yang seolah-olah dilakukan pemilik mangga dan pemilik mobil tersebut.

Dalan captionya ''Pak, bolehkah mengambil buah tetangga yang dahannya menjalar ke pekarangan mobil kita?'' tanpa jawaban yang pasti, wajah sosok bapak hanya menjawab dengan emoji tertawa.

Video tersebut lantas menjadi viral dan mengundang komentar dari netizen.

@SangChoDockz ''haha..inget jaman bocah..tinggal teriak sama nyahut sendiri.''Paaakkk, saya minta buahnya''iyaaa..ambil aja sendiri'' posisi udah di atas pohon.

@tiikha_mustika ''Mainnya sangat rapi''

@PeterW56983338 ''Ha..ha..ha...!!! Ide kreatif untuk sebuah pembenaran.''

@shlntn ''part pas kacanya ditutup :') saut langsung kreseki mas hahah.''

Video trik memetik buah mangga dengan cara unik ini telah diretweets sebanyak 6,2 ribu dan mendapatkan like sebanyak 3,5 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Dijual Murah, Headset dengan Satu Speaker Ini Bikin Netizen Salfok