Senin, 01 Juni 2020
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Sabtu, 03 November 2018 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Seekor anjing di Korea Selatan menjadi selebgram setelah diselamatkan usai jatuh ke selokan dan mengambang di sungai. Tidak tanggung-tanggung, anjing kecil ini sukses punya fans aktor Korea.

Anjing malang ini saat ditemukan sedang berada sendiri dengan tubuh dipenuhi dengan kotoran. Keluarga yang menemukan anjing ini lalu memutuskan untuk mengadopsinya.

Hewan kecil dan lucu ini lalu diberi nama ''Injeolmi'', yang merupakan sebutan untuk makanan tradisional asal Korea, kue beras. Kue beras ini memiliki warna emas yang sesuai dengan warna bulu Injeolmi.

Injeolmi. (instagram/zzangjeolmi)

Karena baru pertama kali memelihara anjing, keluarga yang menyelamatkan Injeolmi ini sukses membuatnya menjadi terkenal usai meminta saran di media sosial untuk merawat anjing.

Mereka lalu mengunggah foto anjing kecil ini saat pertama kali diselamatkan. Keluarga ini mengaku jika mereka tidak mengetahui hal apapun mengenai cara membesarkan seekor anjing.

Berbagai netizen lalu mengirim komentar dan saran secara detail mengenai cara merawat anjing. Sadar jika anjing kecilnya ini menarik perhatian banyak orang, keluarga pemilik Injeolmi ini lalu membuatkan akun Instagram untuknya dengan username @zzangjeolmi.

Injeolmi. (instagram/zzangjeolmi)

Akun Instagram ini lalu banjir dengan followers yang hingga kini sudah berjumlah 984 ribu. Injeolmi yang kotor dan tidak terurus lalu berubah menjadi anjing kecil menggemaskan.

Kepopuleran Injeolmi membuat seorang aktor terkenal asal Korea Selatan, Kwak Dong Yeon gemas dan menjadi penggemar beratnya.

Injeolmi. (instagram/kwakdongyoon0)

Aktor drama My ID is Gangnam Beauty ini bahkan mengunggah foto keduanya saat bertemu pertama kali. Sangat gemas dengan anjing kecil ini, melalui akun Instagram-nya @kwakdongyeon0 mengunggah banyak foto Injeolmi.

Saking populer, Injeolmi juga sempat diliput oleh stasiun TV Nasional Korea Selatan, SBS.

Injeolmi. (instagram/zzangjeolmi)

Hingga kini, bagaimana Injeolmi bisa jatuh ke selokan dan mengambang di sungai ini tidak diketahui. Namun, anjing kecil ini sukses menjadi selebgram dan idola baru untuk siapa saja yang gemas dengannya.