Sabtu, 08 Agustus 2020
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Oktober 2018 | 11:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah cuitan yang diunggah oleh @farikarhmn pada Rabu (24/10/2018) lalu menjadi viral di Twitter. Pasalnya dalam cuitan tersebut, pemilik akun mengunggah testimoni seorang pembeli boxer yang mengaku bahwa produk ini bisa bikin batal cerai. Kok bisa, ya?

Testimoni dari akun dengan nama Kenistaan ini memberikan bintang lima sebagai bentuk rasa puasnya untuk produk yang ia baru beli.

Boxer ini ia sebut memiliki bahan yang lembut dan enak saat digunakan. Selain itu, pengguna dengan nama Kenistaan ini mengaku jika boxer tersebut membuat adem hati dan ramah di kantongnya.

''Bahannya lembut. Enak di selangkangan. Adem di ati. Ramah dikantong,'' tulisnnya.

Boxer ajaib. (twitter/farikarhmn)

 

Menurut pembeli ini, sang istri juga ikut tertarik dengan boxer yang baru saja ia beli. Sang istri menyebut bahwa boxer ini mengundang cinta seperti iklan salah satu produk meses. Sepertinya boxer yang baru saja ia beli ini bukan boxer biasa, ya.

Tidak hanya membuat istrinya tertarik, saat pembeli tersebut memberikan boxer ajaib ke tetangganya yang akan bercerai, pasangan tetangga ini langsung batal cerai. Ajaib banget.

''Dan ane kasih tetangga ane yg mau cerai. Setelah pake sehari ga jadi cerai. Malah nambah bini 1 lg. Emh top bgt ini boxernya...'' tulisnya melanjutkan.

Testimoni kocak pembeli mengenai boxer yang baru saja ia beli ini mengundang banyak komentar dari netizen.

Boxer ajaib. (twitter/farikarhmn)

 

''Beli boxernya di mana ? Info dong guys,'' tulis netizen pemilik akun @Diazzahmad.

''penistaan terhadap sempak nih,'' tulis @SFdamanik.

''TOLONG DI INFOKEUN INI BOXER NYA BELI DMNA WOOOYYY,'' komentar @randypratama190 lengkap dengan capslock.

Sayangnya, netizen dengan akun @farikarhmn ini tidak mengunggah boxer ajaib yang pembeli bernama Kenistaan ini maksud. Bikin penasaran nggak?

Cuitan mengenai testimoni boxer yang bisa bikin batal cerai ini sudah mendapat 612 retweets dan 21 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Dapat Pelayanan Memuaskan, Kisah Driver Ojol Ini Viral