Jum'at, 20 September 2019

Mirip Song Hye kyo, Ella Gross Punya Jutaan Follower Instagram

Beneran mirip nggak sih?

Agung Pratnyawan
cover_caption
Ella Gross dan Song Hye kyo. (Instagram/ kyo1122, ellagross)

Hitekno.com - Seorang model turunan Korea-Amerika bernama Ella Gross mendadak viral setelah disebut mirip artis Korea ternama, Song Hye kyo.

Dampak dari viralnya ini, Ella Gross mendapatkan banyak follower di Instagram. Bahkan akun Instagram @ellagross mendapatkan lebih dari 1 juta followers.

Dilansir dari inqPOP, Model cantik kelahiran 2008 ini dilahirkan dari pasangan ayah Amerika dan ibu Korea. Sejak umur 2 tahun ia sudah tampil di cover majalah.

Ia sempat berhenti menjadi model ketika di taman kanak-kanak. Namun kembali menjadi model setelah berumur 10 tahun hingga menarik brand ternama seperti GAP, Levi's dan OshKosh B'gosh.

Banyak netizen yang menyebut Ella Gross ini mirip dengan bintang drama Korea, Song Hye kyo. Sejak itulah namanya terus melambung.

Akun Instagram Ella Gross punya 1 juta follower. (Instagram/@ellagross).
Akun Instagram Ella Gross punya 1 juta follower. (Instagram/@ellagross).

 

Dilansir dari Soompi, Ella Gross telah dikonfirmasi masuk ke perusahaan agensi Korea Selatan, YG Entertainment di bawah naungan The Black Label.

YG Entertainment sendiri adalah satu dari tiga nama besar di industri hiburan Korea Selatan. Agensi ini jugalah yang menaungi Big Bang dan Blackpink.

Ella Gross sendiri bukan cuma jago modeling saja. Gadis cantik ini ternyata juga jago menyanyi, menari, akting, bahkan bermain gitar.

Ternyata bukan cuma mirip Song Hye kyo doang. Ella Gross juga seorang yang bertalenta di berbagai bidang. Gimana? Ikut ngefans juga?

Terkait

Terkini