Minggu, 31 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 15 Oktober 2018 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen ikut meramaikan thread dari @makmummasjid yang dibuat pada Kamis (11/10/2018) mengenai dunia bapak ibu.

Dalam thread ini, pemilik akun dengan nama Renne ini mengajak netizen berbagi kisah kocak bersama orangtuanya. Hanya dalam beberapa menit, thread ini langsung ramai dengan balasan kocak netizen.

''thread dunia bapak ibu yang bikin kalian ketawa. boleh celetukan, kejadian lucu, ss chat atau apapun boleh. reply di bawah yak!'' tulis @makmummasjid.

Berikut beberapa balasan kocak netizen saat pamer dunia bapak ibu di kolom komentar @makmummasjid.

Gercep abis, akun @agungumelar_ memulai cuitan kocak ini dengan kisah bapaknya yang meminum habis susu kucing yang disimpan adiknya di kulkas.

''Kecerdasan adik aing nyimpen susu bekas kucing di kulkas, terus di abisin sama si bapa:(('' tulisnya mengaku.

Kisah lain datang dari akun @desikly yang bercerita mengenai aksi ibunya yang mengira menggunakan deodoran, ternyata ia malah menggunakan roll on untuk pegal di ketiak.

''Mama tadi abis mandi pake deodoran kok kerasa pedes2... ternyata yg mama pake salonpas roll on. mama jd mandi lagi'' tulis @desikly kocak.

Kalau akun @feby_lautner membagikan screenshot percakapan antara dirinya dan si ibu. Saat anaknya mengeluh lapar, si ibu malah asik karaoke di salah satu tempat milik Ahmad Dhani.

Pamer dunia bapak ibu. (twitter/feby_lautner)

 

Netizen dengan akun @halfdevils membagikan screenshot chat-nya bersama si bapak. Menyampaikan rasa rindunya, ia malah dibalas ketus oleh si bapak.

''Sementara gak ada subsidi lagi. Tunggu abis bulan'' tulis bapaknya.

Pamer dunia bapak ibu. (twitter/halfdevils)

 

Akun @premanahadi membagikan pengalamannya bersama si bapak yang suka mengirim location rumah jika ia jarang pulang ke rumah.

''Jaman2 kuliah udah lama ga pulang ke rumah tiba2 alm bokap ngirim location alamat rumah ahhh i miss u so bad dad'' tulis @premanahadi.

Kisah lain dibagikan akun @_osab_ yang mengirim pesan typo. Duh, bisa berdampak buruk nih kalau isi chat ini dibaca oleh Densus.

''Nyokap gw abis dari tukang jait pulangnya dikasi bon buat ambil bajunya lagi eh bonnya ilang, nyokap sms kang jait. "Bu maaf bomnya ilang" gw takut densus kerumah dong tolong.'' cuit akun @_osab_.

Thread netizen pamer dunia bapak ibu yang kocak abis dan viral di Twitter ini sudah mendapat 6.945 retweets dan lebih dari 2.000 komentar.