Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 09 Oktober 2018 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Konon kata orang, jodoh bisa datang dari mana saja. Pepatah itu yang dialami Harnita Yuniar dalam kisah yang ia bagikan dalam akun Twitter miliknya @nitaaa0624 dan jadi viral.

Melalui dua foto yang ia unggah di Twitter, Harnita bercerita bahwa dirinya bertemu dengan jodohnya melalui hastag atau tagar di Twitter.

Tagar atau hastag yang biasa kita kenal di Twitter biasanya digunakan untuk meramaikan sebuah momen yang sedang trending dan banyak diperbincangkan netizen.

Namun, hal ini berbeda dengan yang dialami Harnita, tagar #SelfieBikinAdem dua tahun lalu membuat dirinya menemukan jodohnya.

Bertemu jodoh lewat hastag di Twitter. (Twitter/@nitaaa0624)

 

Singkat cerita, sebuah akun @dioxjep membuat tantangan #SelfieBikiAdem di Twitter.

Salah satu followersnya dengan akun @dauskab bernama Firdaus Zulkarnain mengunggah foto dirinya sedang swafoto di balik kemudi mobil dengan caption ''@dioxjep nih bang #SelfieBikinAdem gak jadi nganter bos siang ini gegeara demo..''.

Unggahan milik Firdaus tersebut lantas ditanggapi oleh Harnita Yuniar ''Nganter aku aja yuk, ke pelaminan tapi. Gini ya bang @dioxjep?''.

Bertemu jodoh lewat hastag di Twitter. (Twitter/@nitaaa0624)

 

Namun tak disangka, keduanya benar-benar naik ke pelaminan dua tahun kemudian.

Harnita yang juga mengunggah Screenshot tweet miliknya dua tahun lalu dan foto pernikahan dirinya dengan Firdaus Zulkarnain dengan caption ''Karena hestek #SelfieBikinAdem si @dioxjep dua tahun lalu, gue beneran dianterin ke pelaminan.. Thank you bang''.

Bertemu jodoh lewat hastag di Twitter. (Twitter/@nitaaa0624)

 

Kisah unik ini menarik komentar netizen di Twitter, beberapa ada yang terinspirasi dengan cara Harnita.

Akun @tikabanget mengungkapkan tanggapannya ''WHOAAAAA EFEK PEPET TERUS DI TWITTER BERBUAH PELAMINAN! Aku antara ngakak dan takjub ini bacanya, Mbaaak. Selamat yaaa. Semoga selalu berbahagiaaa.''

@moniiiiccc ikut bahagia dengan kisah unik yang dialami Harnita dan Firdaus ''wadaw.. happy bacanya selamat berbahagia mbaknya dan masnya''.

Akun @agil_try ''Wih gilak, emang jodoh itu bisa ketemu dimana aja kapan aja ya mba? hehe.. selamat mba atas pernikahannya. ''

Postingan bertemu jodoh melalui tagar di Twitter yang dibagikan Harnita Yuniar di Twitter ini mendadak menjadi viral dengan lebih dari 1,3 ribu retweet, 619 like dan 123 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Angkat Piring Kotor Sendiri, Video Pengantin Ini Bikin Netizen Heran