Rabu, 01 April 2020

Larang Parkir Mobil, Adik Tingkat Ini Ngaku Anak Pejabat

Drama adik tingkat VS kakak tingkat.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Ilustrasi. (Representation of stereotypes)
Ilustrasi. (Representation of stereotypes)

Hitekno.com - Sebuah cuitan dari akun @tubirfess menjadi viral di Twitter. Pasalnya dalam cuitan tersebut pemilik akun mengunggah sebuah screenshot mengenai adik tingkat di kampusnya yang mengaku sebagai anak pejabat.

Menurut @tubirfess kejadian ini sedang ramai dibahas di kampus tempatnya belajar.

Salah satu adik tingkat ini mengirim direct message ke kakak tingkat yang mobilnya parkir di bawah pohon sebelah barat kampus yang menurutnya adalah tempat parkir mobil temannya.

''Mau ngingetin jangan parkir disana lagi ya biar gak nyari musuk adik tingkat! hehe.'' tulisnya singkat.

Tidak hanya itu, si adik tingkat ini kembali mengirim pesan singkat ke kakak angkatannya. Ia lalu mengaku bahwa dirinya disuruh oleh temannya yang adalah seorang anak pejabat.

Tidak terima mendapat direct message tersebut, kakak tingkat ini langsung mengunggah screenshot pesan tersebut ke unggahan Instagram Stories-nya.

''Wadooooh gimana nih aku nyruduk parkiran anak pejabat, ngeri aku..'' tulis kakak tingkat ini.

Unggahan si kakak tingkat ini langsung viral hingga kasus ini menyebar dan viral di media sosial. Menurut pengakuan akun Twitter @jepitbadai, kasus ini sudah sampai ke telinga dekan yang bersedia untuk menyusutnya.

Setelah viral, beberapa teman dari fakultas di kampus tersebut lalu membalas dengan menempelkan kertas bertuliskan ''Parkiran Pejabat'' di pohon dekat lokasi parkiran yang dimaksud.

Drama adik tingkat VS kakak tingkat. (twitter/jepitbadai)
Drama adik tingkat VS kakak tingkat. (twitter/jepitbadai)

 

Karena sudah sampai ke pihak dekan, si kakak tingkat lalu memberikan klarifikasinya melalui unggahan Instagram Stories-nya.

Ia mengaku jika sudah bertemu dengan dekan dan ketua akademik di kampusnya. Lebih lanjut ia mengaku bahwa kasus ini sudah ia serahkan ke kampus agar diselesaikan secara benar.

Mengenai oknum yang mengirimkan direct message padanya, kakak tingkat ini mengaku jika oknum tersebut nyata adanya dan sedang dalam pengawasan pihak kampus.

Si kakak tingkat menjelaskan jika ia tidak akan membahas kasus ini lagi ke media sosial karena ia sudah melimpahkannya ke pihak kampus.

Drama adik tingkat VS kakak tingkat. (twitter/jepitbadai)
Drama adik tingkat VS kakak tingkat. (twitter/jepitbadai)

 

Menanggapi unggahan akun @tubirfess, banyak netizen ikut meninggalkan komentarnya.

''Dat "biar gak nyari musuh adik tingkay" ehe sae ae upil kuda disuruh2 anak pejabat. Pembokat apa bodyguard nih?'' tulis @nunafeh.

''Kirain yg kaya gini tuh cuma ada di drama korea, ternyata di kehidupan nyata pun ada. Miris njir permasalahan parkiran doang bawa embel2 pejabat'' tulis @elsaaari.

''Tim jalan kaki, ga pake parkir2an'' komentar @babyoseh.

Setelah diunggah pada Kamis (20/09/2018) cuitan adik tingkat yang mengaku anak pejabat ini sudah mendapat 5.601 retweets dan 665 balasan dari sesama pengguna Twitter.

Terkait

Terkini