Rabu, 27 Mei 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 30 Juli 2018 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Pada Jumat (27/07), akun Instagram resmi milik penyanyi Amerika, Khalid mengunggah sebuah video saat dirinya bernyanyi bersama beberapa turis lokal di Bali.

Khalid yang sedang menikmati liburannya di Bali, Indonesia menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat wisata, Tanah Lot.

Menikmati liburannya, Khalid sempat mengunggah fotonya saat berfoto di depan sebuah bangunan khas Bali lengkap dengan caption dan wajah bahagia.

"living my best life" tulis Khalid dalam unggahannya tersebut.

Kehadirannya di Tanah Lot memang langsung menarik perhatian banyak orang, terlebih untuk para millenial yang sedang menikmati liburan di lokasi yang sama.

Beruntung, sekelompok remaja yang sadar dengan kehadiran pelantun Young, Dumb, and Broke ini dapat ikut bernyanyi akapela bersama Khalid.

Video berdurasi satu menit ini awalnya menunjukkan Khalid yang bernyanyi duet dengan seorang pria yang mengenakan kaus berwarna hitam.

Lagu anyar dengan judul Location milik penyanyi yang sedang naik daun ini langsung dilantunkan dengan indah oleh keduanya.

Salah satu sahabat pria berkaus hitam ini bahkan langsung melakukan beat box untuk mengiringi nyanyian tersebut.

Selain menyanyikan Location, kelompok turis ini juga berduet menyanyikan lagu hits milik Khalid berjudul Young, Dumb, and Broke. Lagu wajib millenial nih.

Video yang diunggah secara resmi di akun Instagram milik Khalid ini langsung menarik perhatian orang Indonesia sesama pengguna Instagram.

"the power of music is crazy. so much love worldwide." tulisnya beserta unggahan video tersebut.

Sejak diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,9 juta kali di Instagram, dan berhasil mengumpulkan 18,7 ribu komentar.

Banyak netizen yang mengaku iri dengan beruntungnya kelompok turis remaja ini.

"Im cryyy, how lucky they are" komentar @kidwikurnia mengaku menangis melihat beruntungnya turis-turis lokal ini.

"Mereka pasti seneng bnget bisa msuk di ig @thegr8khalid ahhhhh keren mereka" tulis @triatmadrew bahagia.

"Bang maen nya ke bogor sekalian, ada kebon raya, ada tugu kujang, ada balai penelitian ternak deket rumah saya bang, banyak sapi, kambing" kalau komentar @astrinfaa malah mengajak Khalid berkunjung ke Bogor. Ada ada saja ya.

Tidak hanya berhasil menarik perhatian netizen Indonesia, video duet Khalid dengan turis Indonesia di Bali ini juga menarik perhatian warga dunia.

Yuk, main-main ke Bali, siapa tahu kamu masih bisa bertemu untuk menyanyi bersama Khalid.