Sabtu, 07 Desember 2019

Ditinggal Mempelai Wanita, Pria Ini Duduk Sendiri di Pelaminan

Resepsi pernikahan yang diramaikan dengan hiburan kasidah yang dipersembahkan untuk para tamu ini, berbalik terbalik dengan suasana hati yang si pria rasakan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Pengantin Kabur/Youtube
Pengantin Kabur/Youtube

Hitekno.com - Baru-baru ini, sebuah video mengenai seorang pria di Cianjur, Jawa Barat yang duduk sendiri di pelaminan, membuat heboh netizen.

Bagaimana tidak heboh, pria ini ternyata ditinggalkan oleh sang calon mempelai perempuan tepat tiga hari menjelang pernikahannya.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, terlihat ramainya resepsi pernikahannya namun sang pria malah duduk sendiri sambil menutupi wajahnya.

Resepsi pernikahan yang diramaikan dengan hiburan kasidah yang dipersembahkan untuk para tamu ini, berbalik terbalik dengan suasana hati yang si pria rasakan.

Ia tertunduk sedih dengan ditemani duduk oleh salah satu kerabatnya di pelaminan.

Keluarganya tetap ingin untuk menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (15/7) karena sudah terlanjut mengundang banyak tamu.

Demi pernikahannya, pria ini rela menjual ponsel untuk membiayai pernikahan keduanya.

Menurut pihak keluarga, hubungan keduanya bukan berawal dari perjodohan, melainkan saling suka antara keduanya.

Hingga kini, keberadaan calon mempelai perempuannya belum diketahui.

Pihak keluarga lalu melaporkan kehilangannya ke polisi setempat.

Dilansir dari akun Instagram @infocianjur, si calon mempelai perempuan masih aktif menggunakan ponsel dan akun Instagram miliknya.

Ia juga masih merespon setiap pesan dari temannya, namun ia masih saja menolak untuk pulang.

Banyak netizen yang meninggalkan komentar mengenai kejadian ini. Para netizen ini kompak prihatin dengan apa yang menimpa si pria.

"Di Cianjur, ada pengantin pria duduk sendiri di pelaminan akibat ditinggal lari pengantin wanita. Oh, dunia sungguh kejam!" tulis akun Twitter @candrakepri.

Semoga calon mempelai perempuannya cepat kembali ya.

Terkait

Terkini