Games

DualSense PS5 Dapatkan Dua Warna Baru, Hitam dan Merah!

Lebih menarik mana, merah atau hitam?

Agung Pratnyawan

Warna baru DualSense PS5. (PlayStation)
Warna baru DualSense PS5. (PlayStation)

Hitekno.com - Sony resmi mengumumkan dua varian warna baru dari controller DualSense di PlayStation 5 atau PS5. Keduanya hadir membuat konsol game ini makin meriah saja.

DualSense PS5 ini hadir dengan varian warna Midnight Black dan Cosmic Red yang bakal segera muncul dalam waktu dekat.

"Kami dengan bangga memperkenalkan dua warna baru yang akan bergabung dengan jajaran controller DualSense yang segera hadir bulan depan: Midnight Black dan Cosmic Red," kata Isabelle Tomatis selaku Senior Director, PS VR, eSports, Peripherals Marketing and Licensing Sony, dikutip dari laman resmi, Minggu (16/5/2021).

Midnight Black tampil dengan perpaduan dua warna hitam dengan sedikit warna abu-abu yang menandakan bahwa langit di malam hari.

Sedangkan Cosmic Red adalah perpaduan dari warna hitam dan merah. Warna ini terinspirasi dari nuansa merah cerah unik yang ditemukan di seluruh kosmos.

Warna baru DualSense PS5. (PlayStation)
Warna baru DualSense PS5. (PlayStation)

 

Perbedaan DualSense PS5 baru ini hanya terdapat di warna, di mana controller sebelumnya memiliki warna putih. Untuk warna di tombol analog tetap berwarna hitam seperti biasa.

Selain itu, dua controller PlayStation 5 ini juga memiliki rona cahaya biru yang sama dengan varian warna sebelumnya. Rona biru ini menyesuaikan nuansa yang sudah ada di konsol game PS5.

Menurut Tomatis, dua warna baru ini akan tersedia di seluruh ritel resmi di seluruh dunia mulai minggu depan. Namun tanggal pastinya akan berbeda di setiap lokasi yang tersebar.

Sony menjual DualSense versi Midnight Black dengan harga 69,99 dolar AS atau sekitar Rp 999 ribu, sama seperti versi warna putih. Sementara varian Cosmic Red sedikit lebih mahal, yakni seharga 74,99 dolar AS atau Rp 1 jutaan.

Itulah dua warna baru DualSense PS5 yang akan membuat konsol game ini makin berwarna. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait