Games

Perkasa dengan Cecilion, BTR Renbo Jadi Player dengan Hero Pool Terbanyak

Renbo memiliki total 20 unique hero pool.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bigteron Alpha Renbo. (instagram/btr_renbo)
Bigteron Alpha Renbo. (instagram/btr_renbo)

Hitekno.com - Pro player Mobile Legends identik dengan hero andalan yang beragam dan kerap menjadi kunci kemenangan dalam segala turnamen. Semakin banyak hero pool yang dimiliki, pro player nantinya tidak perlu khawatir jika hero andalannya menjadi langganan banned.

Dalam dunia pro scene Mobile Legends saat ini, pentolan Bigetron Alpha, Renbo dikenal sebagai satu-satunya pro player dengan hero pool terbanyak di MPL Season 7 lalu.

Berdasarkan data yang diungkap akun @mpl.id.official, Renbo memiliki total 20 unique hero pool. Tak jarang, deretan hero unik ini ia pakai untuk mengisi sidelane, midlane hingga sebagai carry.

Salah satu hero andalan Renbo adalah Cecilion dengan raihan winrate mencapai 100 persen saat dipakai sebanyak 7 kali. Di urutan kedua ada Pharsa dengan 4 kali picked dan 75 persen winrate.

Dengan deretan hero unik ini, Renbo tentu tampil beda dari player lainnya. Sebelumnya, player support Bigetron Alpha ini menggunakan Gord untuk mengisi role tersebut.

Hero pool Bigetron Alpha Renbo. (instagram/mpl.id.official)
Hero pool Bigetron Alpha Renbo. (instagram/mpl.id.official)

 

Di laga playoff beberapa waktu lalu, Renbo menggunakan Hayabusa untuk mengisi role support. Padahal hero satu ini kerap digunakan untuk carry atau pengisi sidelane.

Selain beberapa hero di atas, Renbo dikenal memiliki hero andalan lainnya seperti Alice, Lunox, Wanwan, Change, Angela, Estes, Kadita, Rafaela, Eudora, Selena, Popol Kupa hingga Claude.

Sebagai pemilik hero pool terbanyak saat ini, penampilan Renbo di MSC 2021 bersama Bigetron Alpha jelas saja dinantikan oleh penggemarnya. Kira-kira, Renbo akan mengandalkan hero apa untuk mengisi role yang ia embani nanti?

Berita Terkait